Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Piala Presiden 27 Januari 2018 : Kalteng Putra vs Martapura FC

Prediksi Piala Presiden 27 Januari 2018 : Kalteng Putra vs Martapura FC

Jakarta – Kalteng Putra akan berhadapan Martapura FC pada laga pamungkas Grup B turnamen Piala Presiden 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (27/1) malam WIB.

Prediksi Piala Presiden 27 Januari 2018 : Kalteng Putra vs Martapura FC

Kedua tim tersebut masih belum pernah meraih kemenangan pada ajang Piala Presiden 2018 ini. Tetapi, Kalteng Putra masih lebih baik dari Martapura FC, karena mereka mampu mendapatkan satu angka ketika bermain imbang melawan Barito Putera.

Baca juga : Serius Inginkan Dzeko, Chelsea Ultimatum Roma

Bahkan Kalteng Putra masih berpeluang untuk menggusur Barito Putera dari peringkat dua klasemen jika mereka mampu menang dengan selisih tiga gol, dan Barito Putera harus menelan kekalahan dari Mitra Kukar pada sore harinya.

“Kami akan bermain maksimal, karena saya memandang pertandingan ini adalah soal gengsi. Kami ingin Kalteng Putra patut diperhitungkan,” tegas asisten pelatih Bambang Sumantri.

“Target kami realistis saja, karena kami baru meraih satu poin. Saya tidak memikirkan skornya berapa, yang penting bisa memperlihatkan permainan bagus. Ini juga menjadi ajang seleksi pemain.”

Martapura FC juga bertekad meraih kemenangan pada laga pamungkas ini. Mereka tidak ingin mengakhiri turnamen pramusim ini tanpa meraih poin yang sekaligus demi memberikan hiburan kepada pendukung mereka.

“Saya berharap pemain bisa memperlihatkan penampilan terbaik, dan menutup Piala Presiden dengan kemenangan. Kami ingin menghibur masyarakat Martapura,” kata asisten pelatih Amir Yusuf Pohan.

Amir juga menambahkan bahwa semua pelatih Martapura FC sudah mengevaluasi kinerja tim dari dua kekalahan melawan Mitra Kukar dan Barito Putera. Bahkan mereka juga mengaku telah mempelajari permainan dari Kalteng Putra.

Amir menilai bahwa Kalteng Putra merupakan tim yang cukup bagus dengan diperkuat beberapa pemain dari Liga 1 musim lalu. Dengan komposisi pemain itu, maka pertandingan yang akan mereka jalani bakal menjadi tidak mudah.

“Kami akan mengantisipasi pemain mereka. Dua kekalahan sudah cukup memberikan pelajaran, kami sudah melakukan evaluasi. Mudah-mudahan pemain bisa menerapkan taktik yang sudah kami siapkan,” imbuh Amir.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

Kalteng Putra: Riki Pambudi; Bhudiar Riza, Taufiq, Zainal Haq, Michael Orah, Moses Banggo, Dadang Apridianto, Dominggus Fedrik, Michael Rumere, M. Rais, Kushedya Hari Yudo.

Martapura FC: Juni Irawan; Taufan, Idul Hakim, M. Arozi, Obet Choiri, Kossounou Kouakou, Amirul Mukminin, Julkarnain T, Faris Aditama, Qischil G Minny, Bissa Donald.

Prediksi Skor Kalteng Putra vs Martapura FC : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Milomir Seslija Bicara Persiapan Arema Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Milomir Seslija Bicara Persiapan Arema Jelang 8 Besar Piala Presiden 2019

Malang – Milomir Seslija bicara masalah persiapan anak didiknya menjelang bertanding pada turnamen Delapan Besar ...