Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Piala Presiden 23 Januari 2018 : PS TNI vs Madura United

Prediksi Piala Presiden 23 Januari 2018 : PS TNI vs Madura United

Surabaya – Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengatakan bahwa timnya tidak akan mengambil bertahan saat menghadapi Madura United dalam pertandingan kedua Grup C turnamen Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1) sore WIB.

Prediksi Piala Presiden 23 Januari 2018 : PS TNI vs Madura United

Rudy menyadari bahwa PS TNI memang kalah secara materi pemain dibanding Madura United. Namun, PS TNI tidak sekalipun merasa takut dan bertekad mendapatkan poin penuh untuk menjaga kans lolos ke fase selanjutnya.

Baca juga : Chelsea-AS Roma Telah Sepakat Terkait Nilai Transfer Edin Dzeko

“Pertandingan nanti sangat berat. Madura United merupakan tim yang memiliki kualitas pemain bagus. Mereka unggulan di grup ini. Tapi kami akan tetap bermain terbuka dan menekan seperti ciris khas PS TNI,” tegas Eka.

Eka juga mengakui bahwa dirinya telah mempelajari permainan Madura United saat mengalahkan Perseru Serui dengan skor telak 5-0. Eka menilai bahwa ada dua pemain Madura United yang layak mendapat perhatian serius.

“Kuncinya ada di Greg Nwokolo dan Bayu Gatra, mereka perlu diantisipasi. Tapi saya tidak menginstruksikan untuk mengawal secara khusus. Dua pemain asing siap kami turunkan, dan jeda latihan seminggu ini sudah cukuplah untuk mereka beradaptasi dengan baik,” imbuh Eka.

Sedangkan di kubu Madura United, kemungkinan besar mereka tidak akan diperkuat oleh Marcel Sacramento, sebab ia sedang menjalani tahap pemulihan cedera paha kiri, bahkan Sacramento juga menjalani latihan terpisah dari rekan-rekannya.

Pelatih Gomes de Oliveira mengatakan bahwa dirinya masih belum bisa memastikan Sacramento tampil di laga nanti. Namun Gomes menyatakan, Madura United bakal menurunkan komposisi pemain berbeda.

“Dia ada masalah di kaki kirinya, saya belum bisa pastikan dia main. Kami akan lihat perkembangan terakhir. Semoga cederanya tidak parah, dan bisa dimainkan,” imbuh Gomes.

Meskipun lebih diunggulkan, namun Gomes tidak ingin timnya terlena dengan kemenangan besar sebelumnya. Gomes menilai bahwa PS TNI mempunyai semangat juang tinggi, dan hal tersebut yang perlu menjadi perhatian anak asuhnya.

“Kami menganggap semua pertandingan tidak mudah. Pemain harus bekerja keras untuk mendapatkan kemenangan. Saya melihat pemain sudah siap menghadapi semangat juang PS TNI,” kata Gomes.

Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim:

PS TNI: Teguh Amiruddin; Safri Al Irfandi, Ganjar Mukti, Herwin Tri Saputra, Abduh Lestaluhu, Firmansyah, Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Redouane Zerzouri, Wawan Febrianto, Elio Martins.

Madura United: Angga Saputro; Benny Wahyudi, Fachrudin Aryanto, Fabiano Beltrame, Alfath Fathier, Bayu Gatra, Asep Berlian, Engelberd Sani, Slamet Nurcahyono, Nuriddin Davronov, Greg Nwokolo.

Prediksi Skor PS TNI vs Madura United : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

PSIS Diminta Tak Terlena Dengan Periode Positif

Semarang – Meski telah menempati posisi ke-11 dan dalam periode positif usai mengemas tiga kemenangan ...