Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Piala Presiden 21 Januari 2018 : Sriwijaya FC Vs PSM

Prediksi Piala Presiden 21 Januari 2018 : Sriwijaya FC Vs PSM

Jakarta – Sriwijaya FC bakal melawan PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, pada laga kedua Grup A Piala Presiden 2018, Minggu 21 Januari 2018.

Prediksi Piala Presiden 21 Januari 2018 : Sriwijaya FC Vs PSM

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan memastikan bahwa timnya bakal tampil dengan komposisi pemain yang berbeda dari yang mereka turunkan saat menelan kekalahan 0-1 dari Persib Bandung pada laga pertama.

Baca juga : Prediksi Piala Presiden 21 Januari 2018 : Persib Vs PSMS

Rahmad Darmawan mengungkapkan bahwa kompetisi Piala Presiden 2018 ini telah dijadikan sebagai momen yang sangat baik bagi Sriwijayha FC untuk uji coba menemukan komposisi pemain terbaiknya. Dengan demikian, ia ingin memberikan kesempatan kepada sebanyak mungkin pemain.

“Piala Presiden ini sangat strategis untuk menjajal komposisi pemain. Jadi semua pemain akan dicoba. Tujuan lainnya agar para pemain memiliki tingkat kebugaran pemain yang sama,” kata RD.

“Pasti ada rotasi, malah mungkin bisa separuh pemain melawan Persib akan kami istirahatkan. Kami juga ingin mengukur kualitas pemain, jadi kesempatan bermain harus sama,” tuturnya tanpa mendetailkan siapa saja pemain yang akan dia turunkan pada laga melawan PSM Makassar

RD juga menambahkan bahwa hasil evaluasi dari pertandingan melawan Persib menunjukkan jika Sriwijaya FC saat itu memiliki kelemahan dalam hal eksekusi membobol gawang lawan. Dengan demikian, dia akan membuat perubahan di lini depannya.

“Salah satu evaluasinya adalah penyelesaian akhir. Tapi kami sudah coba beberapa variasi baru, dan saya berharap hasilnya bisa terlihat di laga selanjutnya,” jelas RD.

Pada laga nanti, RD berpotensi bakal menurunkan striker anyar mereka yakni Manuchekhr Dzhalilov. Sementara itu, Dzhalilov tak diturunkan pada laga perdana Grup A Piala Presiden 2018 kontra Persib. Padahal, suporter Sriwijaya FC sangat ingin melihat aksi pemain terbaik Piala AFC 2017 itu.

Prediksi Skor Sriwijaya FC Vs PSM : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 1 2018, PSM Berupaya Benahi Infrastruktur

Jelang Liga 1 2018, PSM Berupaya Benahi Infrastruktur

Makassar – Manajemen PSM Makassar tengah berupaya untuk melakukan pembenahan infrastruktur jelang bergulirnya Liga 1 ...