Home > Berita Liga Indonesia > Prediksi Piala Presiden 18 Januari 2018 : Madura United vs Perseru

Prediksi Piala Presiden 18 Januari 2018 : Madura United vs Perseru

Surabaya – Madura United bakal bertanding melawan Perseru di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, dalam pertandingan Piala Presiden 2018 Grup C, Kamis, 18 Januari pukul 19.30 WIB. Madura United bertekad meraih kemenangan pada laga ini, sebelum menjalani laga berat kontra Persebaya.

Prediksi Piala Presiden 18 Januari 2018 : Madura United vs Perseru

Jelang pertandingan Piala Presiden 2018, Madura United memang memasang target yang tinggi. Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengakui bahwa dirinya telah buta dengan kekuatan lawan-lawan yang bakal dijumpai di grup C ini. Entah itu Perseru Serui, atau juga Persebaya Surabaya dan PS TNI. Meskipun demikian, manajemen Madura United mash tetap menargetkan gelar juara.

Baca juga : Prediksi Piala Presiden 18 Januari 2018 : Persebaya vs PS TNI

Gomes dikutip dari JawaPos menuturkan, “Kami tidak bisa melihat komposisi calon lawan di Piala Presiden kali ini. Siapapun lawannya, adalah tim yang sedang mempersiapkan diri untuk Liga 1 … Target dari manajemen selalu harus maksimal. Tentu saja target juara.”

Madura United telah mendatangkan penyerang asal Kongo, Patrick N’Koyi yang pernah bertarung di Liga Skotlandia. Bahkan sang striker telah tiba di Surabaya pada Rabu (17/1) dan sudah bisa turun di laga melawan Perseru. Bila penampilannya cukup baik maka Patrick akan diduetkan dengan Marcel Sacramento. Sementara itu, lini serang Madura United tetap didukung oleh Greg Nwokolo.

Sedangka di kubu Perseru Serui, mereka adalah satu-satunya tim asal Papua yang bertarung di Piala Presiden 2018. Jika bicara kualitas, Perseru memang masih kalah jauh dibandingkan Madura United yang dipenuhi segudang bintang.

Namun pelatih Perseru, Alexander Saununu menegaskan bahwa tidak ada yang tidak mungkin di lapangan. Ia menyampaikan kepada Vivanews, “Kami sudah lihat (komposisi skuat) Madura United. Di semua posisi mereka punya pemain bintang. Tapi, tidak ada yang tidak mungkin di lapangan. Semua bisa terjadi.”

Senada dengan sang juru taktik, pemain senior Perseru Anis Nabar juga menyebut, “Madura Unitedsalah satu tim unggulan di grup ini. Tapi, semua pemain (Perseru) sudah siap untuk tampil sebaik mungkin. Saya rasa pertandingan besok akan (berlangsung) ketat.”

Meski Perseru bakal tampil menyulitkan, namun Madura United yang masih berada satu level di atas mereka kemungkinan akan tetap berpesta di Gelora Bung Tomo.

Prediksi Skor Madura United vs Perseru : 2-1

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Barito Putera Sepakat dengan Regulasi Baru PSSI

Skuad Barito Putera untuk Musim 2018 Sudah Lengkap

Banjarmasin – Barito Putera menjaga tradisi dalam memulai kompetisi tiap tahunnya dengan menggelar acara reiligi ...