Home > Berita Liga Inggris > Pogba Tampil Apik, MU Gulung Stoke City 3-0

Pogba Tampil Apik, MU Gulung Stoke City 3-0

Jakarta – Manchester United berhasil menggulung Stoke City dengan skor telak 3-0, berkat penampilan apik Pogba yang kerap membuat serangan berbahaya.

Pogba Tampil Apik, MU Gulung Stoke City 3-0

Manchester United mengambil inisiatif serangan sejak menit awal pertandingan, bahkan serangan mereka terbangun cukup rapi dari lini belakang. Hingga memasuki menit ke sembilan, United pun memulai serangan dari Pogba dan ia pun melepaskan umpan ke sisi kanan lapangan dan diterima dengan baik oleh Valencia.

Baca juga : Diminati Liverpool, Sporting Lisbon Pasang Harga Mahal Untuk Gelson Martins

Valencia pun melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang dengan cantik dan mampu membuat Theater of Dreams bergemuruh. Skor 1-0 untuk keunggulan United.

Pada menit ke-38, United berhasil menggadakan keunggulan. Gol ini tercipta berkat assist apik yang dilepaskan oleh Pogba. Namun kali ini Pogba memberi umpan matang di dekat kotak penalti kepada Martial yang langsung ditendang dengan keras hingga tak mampu dibendung kiper Stoke City, Butland. Skor 2-0 untuk United bertahan hingga turun minum.

Meskipun unggul dua gol, United masih melancarkan serangan demi serangan dari lini pertahanan untuk terus memperjauh skor.

Lukaku nyaris mencetak gol indah saat dirinya menerima operan dari Pogba yang bermain sangat hebat pada laga ini. Sayangnya tendangan akrobatik Lukaku masih belum mampu menipu Butland yang dengan sigap mengamankan bola.

Usaha Lukaku untuk mencetak gol akhirnya terwujud di menit 72. Berawal dari umpan Shaqiri yang kurang baik membuat Pogba kembali terlibat dalam gol United. Kemudian bola dari kaki Shaqiri menjadi bumerang ketika Pogba memberikan bola tersebut ke Martial, selanjutnya bola diteruskan oleh Lingard kepada Lukaku yang ada di dalam kotak penalti.

Skor 3-0 pun tak berubah hingga akhir pertandingan, penampilan para pemain United yang terus berupaya untuk mencetak gol patut diberikan apresisai. Apalagi Paul Pogba yang kali ini berhasil menjadi aktor utama dalam serangan-serangan yang dibangun United.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rashford Sepadan Dengan Dembele Dan Mbappe

Wright Menilai Mourinho Membuat Kemampuan Rashford Makin Buruk

Jakarta – Ian Wright memberikan sebuah kritikan pedas kepada Jose Mourinho, pasalnya sang manajer Manchester United tersebut ...