Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Petinggi Milan Klaim Donnarumma Tak Ingin Hengkang

Petinggi Milan Klaim Donnarumma Tak Ingin Hengkang

Milan – Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli menyatakan bahwa Gianluigi Donnarumma tak pernah berbicara mengenai keinginannya pergi dari AC Milan, terlepas dari kontroversi terkait perpanjangan kontraknya.

Petinggi Milan Klaim Donnarumma Tak Ingin Hengkang

Gianluigi Donnarumma memang telah memperpanjang kontraknya bersama AC Mila pada Juli silam, yang membuatnya mengabdi hingga 2021. Hal tersebut sekaligus mengakhiri semua spekulasi yang mengaitkannya dengan Real Madrid dan Juventus.

Baca juga : Dennis Wise Yakin Mahrez Takkan Mau Pergi Ke Emirates

Tetapi rumor yang beredar di Desember mengatakan bahwa agen Donnarumma, Mino Raiola menginginkan jika kesepakatan itu dibatalkan karena Donnarumma sebelumnya dikabarkan banyak mendapat tekanan untuk mengikat kontrak baru.

Situasi teresbut telah membuat fans Milan geram dan sempat memberikan serangan psikologis pada Gigio. Namun saat ini situasinya telah mereda dan Mirabelli mengaku bahwa Donnarumma tak pernah berkata ingin hengkang dari Milan.

“Gigio memperpanjang kontraknya dengan senang hati dan dia selalu menunjukkan keinginan untuk terus bertahan di Milan. Kami akan senang jika dia pensiun di sini,” tuturnya di Goal International.

“Begitu dia tak ingin bertahan – dan bukan itu yang terjadi sekarang – kami akan membantunya pergi. Tidak ada yang bertahan di sini dengan rasa enggan.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Donadoni Prediksi Duel Inter vs AC Milan Bakal Berlangsung Seru

Milan – AC Milan akan menjalani pertandingan berat bertajuk Derby della Madonnina yakni melawan Inter ...