Home > Berita Liga Italia > Juventus > Petinggi Juventus Tegaskan Tak Akan Jual Paulo Dybala

Petinggi Juventus Tegaskan Tak Akan Jual Paulo Dybala

Turin – Direktur umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menjual Paulo Dybala kecuali memang sang pemain itu sendiri yang menginginkan untuk pergi dari Turin.

Petinggi Juventus Tegaskan Tak Akan Jual Paulo Dybala

Memang Dybala tak bisa diragukan lagi jika dirinya merupakan salah satu aset yang sangat bagus di sepakbola Eropa sejak didatangkan dari Palermo ke Juventus senilai £35 juta pada Juni 2015 silam.

Baca juga : Angin Segar Untuk Liverpool, Henderson Dan Van Dijk Pulih

Dybala sendiri telah sukses mencatatkan 44 gol dari 84 penampilannya untuk Juventus, bahkan ketajamannya untuk mencetak gol tersebut telah membuatnya kerap dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Primer dan La Liga.

Meskipun demikian, Marotta menegaskan bahwa klubnya bertekad untuk mempertahankan pemain kuncinya tersebut. Ia mengatakan: “Dia adalah pemain yang sangat kuat, yang begitu kami andalkan,” ujarnya kepada Sky Italia.

“Namun Dybala tidak diragukan lagi akan bertahan di Juve, karena kami tidak harus menjual siapa pun, kecuali si pemain itu sendiri yang meminta.”

Dybala sendiri masih memiliki masa kontrak hingga Juni 2022 dan laman transfermarkt menaksir harga jualnya berada di sekitaran angka £76,5 juta.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Tegaskan Belum Ada Klub yang Menawar Higuain

Higuain Bakal Segera Menghadap Manajemen Chelsea

Turin – Tanda-tanda bakal perginya Gonzalo Higuain ke Chelsea kian kuat. Rabu, (18/7/2018) waktu London, ...