Home > Berita Liga Italia > Petinggi Juventus : “Kami Ingin Mencoba Bawa Emre Can Kesini”

Petinggi Juventus : “Kami Ingin Mencoba Bawa Emre Can Kesini”

Turin – Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa pihaknya tertarik dan berminat untuk melabuhkan Emre Can dari Liverpool.

Petinggi Juventus : "Kami Ingin Mencoba Bawa Emre Can Kesini"

Emre Can

Seperti diketahui, Juventus memang kerap dikaitkan dengan Emre Can belakangan ini. Bahkan dalam beberapa kesempatan sebelumnya Marotta telah mengakui bahwa dirinya telah tertarik pada Emre Can, yang hanya menyisakan masa kontrak sampai akhir musim ini.

Baca juga : Pelatih Munchen Punya Pandangan Negatif Tentang Aubameyang

Beberapa waktu yang lalu, Marotta juga kembali menegaskan keinginan mereka untuk mencoba membawa Emre Can merumput bersama Juventus. Meskipun dia juga mengakui bahwa segalanya masih bisa terjadi.

“Untuk Emre Can, dia adalah pemain penting yang saat ini bermain untuk Liverpool. Kami tahu kontraknya habis tapi dia bisa memperbarui atau memiliki peluang lain,” ujarnya.

“Kami akan mencoba membawanya ke sini, kami akan mencoba membawanya. Ini adalah tujuan yang sulit tapi saya pikir sebuah klub besar harus memiliki ambisi untuk mencapai tujuan yang sulit,” tambahnya.

Selain Emre Can, Marotta juga menegaskan bahwa mereka tak mengincar bek Lazio, Stefan De Vrij yang sempat dikaitkan dengan Juventus.

“Stefan De Vrij adalah pemain bagus yang juga akan bebas transfer, tapi ada kesepakatan dengan Lazio dan mereka telah bekerja untuk menyelesaikan kesepakatannya. Dia bukan target kami,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Seri A 3 Desember 2017 : Inter Milan Vs Chievo

Prediksi Seri A 18 Februari 2018 : Genoa vs Inter Milan

Jakarta – Inter Milan bakal menjalani laga tandang ke markas Genoa pada giornata 25 Serie A 2017/18, Minggu (18/2). ...