Home > Berita Liga Indonesia > Persija Sukses Bawa Pulang Trofi Turnamen Internasional di Malaysia

Persija Sukses Bawa Pulang Trofi Turnamen Internasional di Malaysia

Jakarta – Persija Jakarta berhasil meraih gelar juara turnamen Boost Sports Super Fix Cup 2018 yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia. Hal itu diraih usai Ratchaburi sukses kandaskan Kelantan FA dengan skor 4-3, Sabtu (20/1/2018).

Persija Sukses Bawa Pulang Trofi Turnamen Internasional di Malaysia

Persija Jakarta

Dengan hasil ini ketiga tim sama-sama meraih kemenangan dan mengalami satu kekalahan. Namun Macan Kemayoran unggul selisih gol karena mengalahkan Ratchaburi FC dengan skor 3-1 pada Sabtu (13/01/18) malam.

Dengan demikian, Persija menempati posisi pertama, disusul Kelantan FA di peringkat kedua dan Ratchaburi FC sebagai juru kunci.

Kemenangan itu disambut suka cita oleh juru taktik Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil ini mengatakan dengan raihan juara dari turnamen yang diikuti oleh klub Malaysia dan Thailand itu semakin membuktikan bahwa Persija merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan.

Baca juga: Legimin Raharjo Tegaskan Timnya Siap Kalahkan Persib di GBLA

“Ya awal yang bagus untuk memulai kompetisi. Meski turnamen bukan target kami. Tapi kami membuktikan bahwa Persija adalah tim kuat. Meski kondisi fisik pemain belum 100 persen tapi kami bisa bersaing dengan klub di ASEAN,” ujar Teco.

Selain itu gelar ini merupakan sebuah modal Persija untuk mengarungi tiga kompetisi pada tahun 2018 yakni Piala AFC 2018, Piala Indonesia, dan Liga 1. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barito Putera Sepakat dengan Regulasi Baru PSSI

Skuad Barito Putera untuk Musim 2018 Sudah Lengkap

Banjarmasin – Barito Putera menjaga tradisi dalam memulai kompetisi tiap tahunnya dengan menggelar acara reiligi ...