Home > Berita Liga Indonesia > Persiba Balikpapan Bakal Pinang Pemain Timnas

Persiba Balikpapan Bakal Pinang Pemain Timnas

Balikpapan – Manajemen Persiba Balikpapan menjawab keraguan fans maupun pecinta sepakbola Balikpapan terkait skuat Beruang Madu musim ini yang tanpa pemain bintang.

Persiba Balikpapan Bakal Pinang Pemain Timnas

Persiba

Pengurus Persiba, Yaser Arafat mengatakan, manajemen Persiba akan mendatangkan pemain berlabel tim nasional untuk melengkapi skuat Beruang Madu musim ini. Menurut Yaser, pemain berlabel timnas yang nanti akan didatangkan Persiba, tidak harus pemain yang pernah membela timnas senior.

Namun, para pemain yang pernah bermain untuk tim-tim muda Garuda, Timnas U-23 dan U-19. “Yang pasti kriteria kita nanti di komposisi pemain kita ada pemain tim nasional, entah itu pemain tim nasional senior, U-23 atau U-19,” ujar Yaser.

Hanya, Yaser menolak mengungkapkan nama-nama pemain timnas yang akan didatangkan tersebut. Karena takut harga kontraknya melonjak. Bahkan bukan hanya, pemain berlabel tim nasional, juga pemain dari liga 1. Hingga kini memang dari hasil seleksi Persiba baru mengantongi 16 pemain.

Baca juga: Lerby Eliandry Angkat Bicara Terkait Ketertarikan Persib

Pelatih Persiba Wanderley Junior sebelumnya mengatakan, masih membutuhkan sekitar 6 hingga 7 pemain berpengalaman dan berlabel tim nasional. Untuk kategori pemain berpengalaman, nantinya Persiba akan mendatangkan beberapa pemain yang pernah bermain untuk klub-klub Liga 1.

“Yang pasti kita akan datangkan pemain yang terbaik. Jadi bukan hanya pemain tim nasional, ada juga yang dari Liga 1. Kita minimal itu 24 sampai 26 pemain,” lanjut Yaser. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gagal Menang Lawan Hongkong, Bima Sakti Akui Penampilan Indonesia Menurun

Cikarang – Pelatih Bima Sakti Tukiman akui jika penampilan Timnas Indonesia mengalami penurunan sehingga gagal ...