Home > Berita Liga Indonesia > Perseru Tegaskan Siap Kalahkan Persebaya

Perseru Tegaskan Siap Kalahkan Persebaya

Surabaya – Perseru Serui tampaknya masih tak patah arang usai digulung Madura United. Mereka bahkan ingin melampiaskannya kepada Persebaya Surabaya saat bertemu Selasa, 23 Januari 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo.

Perseru Tegaskan Siap Kalahkan Persebaya

Perseru Serui

Perseru baru saja menelan kekalahan telak lima gol tak berbalas dari Madura United dalam laga pertama Grup C Piala Presiden 2018, Kamis lalu. Skuat arahan Alexander Sanunu dibuat tidak berkutik sepanjang pertandingan.

Namun, kondisi itu tak terus membuat tim berjuluk Cenderawasih Jingga tersebut melemah. Mereka justru kian terpacu untuk membuktikan dirinya.

Terdekat, laga melawan Persebaya akan menjadi pembuktian sekaligus pelampiasan kemarahan mereka. Dalam laga itu, Perseru akan habis-habisan untuk buka peluang lolos ke fase selanjutnya.

Baca juga: Simon McMenemy Akui Anak Asuhnya Beruntung

“Target kami bisa menang atas Persebaya di pertandingan kedua. Untuk itu persiapan maksimal mulai kami lakukan. Peluang Perseru belum habis,” ucap Alexander Saununu dalam laman resmi Liga 1.

Perseru sendiri sudah lima kali bersua Persebaya. Mereka harus takluk tiga kali, dan cuma meraih dua kemenangan dalam pertemuan tersebut. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barito Putera Sepakat dengan Regulasi Baru PSSI

Skuad Barito Putera untuk Musim 2018 Sudah Lengkap

Banjarmasin – Barito Putera menjaga tradisi dalam memulai kompetisi tiap tahunnya dengan menggelar acara reiligi ...