Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Dipastikan Gelar Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo

Persebaya Dipastikan Gelar Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo

Surabaya – Persebaya Surabayadipastikan menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) sebagai markas pada kompetisi Liga 1 2018. Stadion GBT menjadi opsi utama dan terbaik untuk klub berjuluk Green Force tersebut.

Persebaya Dipastikan Gelar Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo

Persebaya Surabaya

Andai melihat rata-rata penonton pertandingan Persebaya pada kompetisi Liga 2 2017 yaitu 30 ribu hingga 40 ribu, Stadion GBT adalah satu-satunya venue yang representatif dan mampu menampung tingginya animo pendukung Persebaya.

Hal itulah yang melandasi keputusan Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persebaya untuk mendaftarkan Stadion GBT ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk menjadi venue pertandingan sepanjang kompetisi Liga 1 2018.

Baca juga: Lilipaly Sukses Cetak Tiga Gol ke Gawang Borneo FC

“Kami mendaftarkan Stadion GBT sebagai homebase untuk Liga 1. Hari ini tim dari operator kompetisi datang untuk memverifikasi stadion,” ucap General Coordinator Panpel Persebaya Ram Surahman pada Jumat (19/1/2018) sore.

Sementara itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya sebagai pemilik Stadion GBT telah mempersiapkan proyek pelebaran jalan serta menambah akses baru untuk menuju Stadion GBT. “Intinya kami akan menggunakan GBT sebagai homebase di Liga 1 nanti,” tegas Ram. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...