Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Beberkan Harapan saat Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

Persebaya Beberkan Harapan saat Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

Sabtu – Persebaya Surabaya resmi ditunjuk untuk menjadi tuan rumah Piala Presiden 2018. Ajang tersebut akan berlansung pada 18-28 Januari 2018. Menurut manajer tim Persebaya Chairul Basalamah, pihaknya merasa terhormat atas penunjukan tersebut. Apalagi Piala Presiden merupakan turnamen besar.

Persebaya Beberkan Harapan saat Jadi Tuan Rumah Piala Presiden

Persebaya Surabaya

“Ini sebuah kehormatan bagi kami. Piala Presiden adalah ajang besar berikutnya yang akan kami jalani. Kami berharap di Surabaya,” papar Chairul.

“Jadi kami berharap sudah selesai gontok-gontokan (dengan Dispora Surabaya), sama-sama menjadi tuan rumah yang baik,” sambung pria berbadan gemuk ini.

Selain itu klub yang berjuluk Green Force juga berharap bisa menggunakan Stadion Gelora Bung Tomo dalam ajang tersebut dan juga kedepannya. Sebab, stadion ini dapat menampung tingginya animo Bonek Mania. Bagaimana tidak stadion ini memiliki kapasitas sebanyak 50.000 kursi penonton.

Persebaya Surabaya sendiri tergabung dalam Grup C. Mereka akan menghadapi Perseru Serui, PS TNI, dan Madura United. Keikutsertaan dalam ajang ini juga merupakan kali pertama bagi Persebaya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Persebaya Dikabarkan Berburu Pemain Asing

Surabaya – Persebaya Surabaya terus berupaya melengkapi kuota pemain asingnya musim ini. Klub berjulukan Bajul ...