Home > Berita Liga Inggris > Perkuat Lini Belakang, City Incar Bek Bilbao

Perkuat Lini Belakang, City Incar Bek Bilbao

Jakarta – Manchester City saat ini dikabarkan tengah mengincar bek Athletic Bilbao, Aymeric Laporte, sebab sebelumnya mereka telah gagal mendapatkan Virgil van Dijk yang lebih memilih untuk hengkang ke Liverpool FC.

Perkuat Lini Belakang, City Incar Bek Bilbao

Manchester City dilaporkan tertarik menggunakan jasa Aymeric Laporte untuk menambah kekuatan di lini pertahanan bagian tengah. Sedangkan Laporte sendiri memiliki klausul pelepasan senilai 65 juta euro (setara Rp 1,06 triliun). Angka tersebut kemungkinan bakal meningkat menjadi 75 juta euro (Rp 1,23 triliun) pada bursa transfer musim panas 2018.

Baca juga : Prediksi Piala Presiden 23 Januari 2018 : Perseru vs Persebaya

Menurut laporan Cardena Ser, Manchester City berniat mengaktifkan klausul tersebut sebelum nominalnya semakin meningkat.

Laporte merupakan bek tengah di tim utama Athletic Bilbao. Tetapi, menit bermainnya kemungkinan bakal segera berkurang dengan dipromosikannya seorang bek dari tim yunior, Yeray Alvarez.

Sebelumnya, Laporte telah masuk dalam daftar bidikan Barcelona, namun Barcelona saat ini telah mendatangkan Yerry Mina.

Seperti diketahui, Manchester City memang menginginkan Virgil van Dijk, sebelum mengalihkan bidikan ke Laporte. Namun keinginan tersebut gagal terwujud karena van Dijk lebih memilih untuk pindah ke Liverpool.

Sementara itu, pemain lain yang saat ini sedang dikaitkan dengan Manchester City adalah bek Real Sociedad, Inigo Martinez.

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Siapkan Nomor Punggung 18 Untuk Torreira

Arsenal Siapkan Nomor Punggung 18 Untuk Torreira

London – Lucas Torreira bakal segera resmi berseragam Arsenal, sebab ia kini berada di London ...