Home > Berita Liga Inggris > Perang Antara Conte Dan Mourinho Berlanjut, Capello “Mereka gila”

Perang Antara Conte Dan Mourinho Berlanjut, Capello “Mereka gila”

Jakarta – Perselisihan dan perang kata-kata yang melibatkan pelatih Chelsea, Antonio Conte dengan pelatih Manchester United, Jose Mourinho ternyata membuat Fabio Capello angkat bicara. Menurut Capello, perselisihan kedua pelatih itu sudah terlewat batas.

Perang Antara Conte Dan Mourinho Berlanjut, Capello "Mereka gila"

Seperti diketahui, perang kata-kata antara Mourinho dan Conte nampaknya masih akan terus berlanjut dan tak diketahui sampai kapan perang tersebut akan berakhir.

Baca juga : Moura Kecewa PSG Halangi Mimpinya Berseragam Manchester United

Berawal dari celotehan Conte yang mengatakan dia tak ingin mengulang ‘musim Mourinho’ bersama Chelsea untuk mengacu pada bagaimana Mourinho dipecat Chelsea setelah meraih gelar juara pada 2016 silam.

Bahkan dalam pertemuan antara Chelsea dan Manchester United pada November 2017, tak terlihat adanya jabat tangan antara kedua pelatih, namun perang kata kedua pelatih semakin memanas di beberapa hari terakhir.

Conte merasa tersinggung dengan sindiran Mourinho yang mengatakan badut dan kemudian Conte membalasnya dengan menyebut Mourinho menderita demensia alias kehilangan ingatan.

Kemudian Mourinho kembali memlasnya dengan menyinggung hukuman yang diterima Conte terkait pengaturan skor di Italia beberapa tahun silam, namun Conte kemudian dibebaskan dari semua kesalahan.

Conte pun kembali membalas dengan mengatakan bahwa dia sama sekali tak menyesal dengan komentar-komentarnya tentang Mourinho dan tak menyesal memiliki masalah dengan pelatih Manchester United itu.

“Saya pikir Conte tak menyadari siapa yang dia lawan. Jersey Chelsea-lah yang membuat seorang pelatih tegang. Ingat betapa meledak-ledaknya dia ketika menjadi pelatih Chelsea? Conte hanya melakukan apa yang Mourinho dulu pernah lakukan,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Kita semua ingat bagaimana Mourinho berlutut di tengah lapangan, berlari-lari setelah timnya meraih kemenangan,” sambungnya.

“Mereka gila. Saya tak pernah menyangka akan sejauh ini. Tapi ingat, ketika anda mengusik Mourinho, dia sangat pintar dalam debat ini. Mungkin sekali lagi dia hanya ingin mengalihkan perhatian dari timnya,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mohamed Salah Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho Musim Depan

Mohamed Salah Diyakini Tak Akan Ikuti Jejak Coutinho Musim Depan

Jakarta – Alan Shearer meyakini jika Mohamed Salah tak akan mau mengikuti jejak Philippe Coutinho ...