Home > Berita Liga Italia > Pemain Liga Tiongkok Ini Ingin Hijrah Ke Inter

Pemain Liga Tiongkok Ini Ingin Hijrah Ke Inter

Milan – Pemain Liga Tiongkok yang memperkuat klub Jiangsu Suning, Roger Martinez mengakui bahwa dirinya ingin hijrah ke Liga Italia untuk bergabung bersama Inter Milan.

Pemain Liga Tiongkok Ini Ingin Hijrah Ke Inter

Roger Martinez

“Bermain di Tiongkok jadi pengalaman luar biasa, namun sekarang saya ingin karier saya meningkat dan harapannya, saya bisa bermain di Liga Italia musim depan,” ujar Martinez seperti dilansir Football Italia.

Baca juga : Prediksi Copa Del Rey 5 Januari 2018 : Numancia vs Real Madrid

Pemain asal Kolombia tersebut berpotensi untuk bergabung dengan Inter Milan cukup besar. Sebab, Inter juga berada dalam kepemilikan Suning Grup. Martinez kemungkinan bisa pindah ke Inter Milan dengan status pinjaman. Sebab dirinya masih terikat kontrak dengan Jiangsu hingga 2020.

Ketika membela Jiangsu, Martinez berada di bawah asuhan Fabio Capello. Sang gelandang pun mengaku bahwa dirinya belajar banyak dari mantan pelatih AC Milan dan Juventus tersebut.

“Saya banyak belajar dari Capello dan itu pengalaman luar biasa, bisa diasuh oleh pelatih sarat pengalaman dan kemampuan seperti Capello,” ujar Martinez.

Seperti diketahui, Martinez mulai bergabung dengan Jiangsu sejak Juli 2016 dari klub Argentina Racing Club. Pada tahun ini, Martinez mempunyai nilai transfer sebesar 3,6 juta poundsterling.

Martinez mempunyai harapan untuk bisa mengamankan satu tempat di Piala Dunia 2018 bersama timnas Kolombia. Dengan alasan tersebut, maka dia berkeinginan untuk hijrah ke Italia.

“Pelatih timnas Kolombia, Jose Pekerman memantau perkembangan saya, dan saya punya kans bermain di turnamen yang lebih kompetitif. Tujuan saya adalah bisa masuk ke timnas Kolombia untuk Piala Dunia 2018,” ujar Martinez.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Milan Antusias Menyambut Laga Derby Della Madoninna

Milan – Derby Della Madoninna diakhir pekan nanti disambut antusias oleh bek AC Milan Alessio ...