Home > Berita Liga Indonesia > Pelatih PS TNI Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya

Pelatih PS TNI Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya

Surabaya – Pelatih PS TIRA (PS TNI), Rudy Eka Priyambada tak pusing meski timnya kalah dari Madura United dengan skor 1-3, Selasa (23/1/2018) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Menurut Rudy, timnya hanya kurang memaksimalkan peluang yang didapat.

Pelatih PS TNI Kecewa dengan Penampilan Anak Asuhnya

Kedua tim sebenarnya bermain imbang 1-1 pada babak pertama. Namun kondisi berubah pada paruh kedua. Masuknya Cristian Gonzales dan Raphael Maitimo sedikit banyak berdampak positif pada permainan Madura United. Mereka berhasil menambah dua gol dan menyudahi laga tersebut dengan skor 3-1.

“Permainan sebenarnya imbang. Kami bisa mengimbangi. Peluang banyak sekali. Kami banyak buang-buang peluang. Tadi sampai menurunkan empat striker dengan menggunakan skema 4-2-4,” ucap Rudy Eka seusai pertandingan.

Rudy menambahkan bahwa timnya tetap tampil semangat menghadapi Madura United yang diperkuat empat pemain asing dan tiga pemain naturalisasi. “Dalam permainan tim saya tidak kalah dengan mereka. Tapi karena faktor tidak beruntung saja,” jelas mantan pelatih Celebest FC tersebut.

Ia menuturkan bahwa timnya lebih baik kalah di turnamen pramusim daripada kalah pada kompetisi resmi nanti. Sebab tujuan utama PS TIRA berpartisipasi pada ajang ini ialah untuk melihat lebih jauh bagaimana persiapan tim.

“Kami masih butuh striker asing dan gelandang serang. Jadi masih tunggu manajemen. Kami fokus memperbaiki pemain lokal dahulu. Kalau pemain asing sudah komplet, tinggal dilihat bagaimana permainan kami nanti,” tutup Rudy Eka. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Irfan Jaya Makin Termotivasi Bela Timnas

Irfan Jaya Makin Termotivasi Bela Timnas

Surabaya – Persebaya Surabaya memiliki empat wakil di skuat timnas Indonesia U-23 dan U-19 saat ...