Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Pelatih Munchen Punya Pandangan Negatif Tentang Aubameyang

Pelatih Munchen Punya Pandangan Negatif Tentang Aubameyang

Munich – Manajer Bayern Munchen, Jupp Heynckes memberikan pandangan negatif tentang Pierre-Emerick Aubameyang dengan menyebutkan bahwa striker Borussia Dortmund itu sebagai sosok yang egois.

Pelatih Munchen Punya Pandangan Negatif Tentang Aubameyang

Seperti diketahui bahwa Aubameyang sudah dua kali dicoret dari skuat Dortmund di 12 bulan terakhir karena masalah indisipliner. Dengan demikian Aubameyang diyakini bakal segera bergabung dengan Arsenal.

Baca juga : Gagal Yakinkan Kepa, Madrid Dekati De Gea Lagi

Heynckes juga memberikan isyarat kepada Arsenal yang akan mendapatkan seorang pemain dengan perilaku buruk, setelah Aubameyang kembali dicoret dari tim untuk menghadapi Hertha Berlin pada pekan lalu karena dinilai tak fokus.

“Hal semacam ini sudah ada sejak lama, namun sekarang dimensinya benar-benar berbeda,” tuturnya di Sportsmole. “Saya kira para pemain profesional sangat beruntung, anda lihat ada banyak orang di luar sana yang harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan bayaran.”

“Jadi saya kira ini ada hubungannya dengan etika moral dan profesional. Anda harus melihat apa yang terjadi di masyarakat. Hal yang terjadi pada Aubameyang dan Dembele, menurut saya amat tak pantas. Klub yang ingin merekrut mereka harus hati-hati, mereka bisa melakukan hal serupa nantinya.”

“Saya akan menolak merekrut pemain seperti itu. Sepakbola adalah olahraga tim; anda tak boleh egois dan mengejar target anda sendiri. Anda juga harus memikirkan fans.”

“Saya lihat Arsenal tak terlalu sukses dalam beberapa tahun terakhir, namun harga tiket mereka terus naik, itu masalah tersendiri.”

(Okto – satupedia.com)

x

Check Also

Foto, Gabriel Jesus Pamerkan Lukisan Mural Bergambar Dirinya

Foto, Gabriel Jesus Pamerkan Lukisan Mural Bergambar Dirinya

Jakarta – Striker Manchester City, Gabriel Jesus memamerkan lukisan mural yang bergambar dirinya di kampung ...