Home > Berita Liga Prancis > Monaco > Pelatih Monaco Isyaratkan Tak Lagi Halangi Lemar Untuk Pergi

Pelatih Monaco Isyaratkan Tak Lagi Halangi Lemar Untuk Pergi

Jakarta – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim memberikan isyarat bahwa dirinya tak lagi menghalangi pemain bintangnya, Thomas Lemar untuk pergi di bursa transfer Januari ini.

Pelatih Monaco Isyaratkan Tak Lagi Halangi Lemar Untuk Pergi

Sudah ramai kabar yang beredar bahwa nama Lemar telah dikaitkan dengan dua raksasa Premier League, Liverpool dan Arsenal. Liverpool butuh Lemar sebagai pengganti Philippe Coutinho yang hengkang ke Barcelona, sedangkan bagi Arsenal, mereka akan memproyeksikan Lemar untuk menggantikan Alexis Sanchez.

Baca juga : Persela Harus Bermain Imbang dengan Kedah FA

Sebelumnya, Jardim selalu berkeras bahwa dirinya tak tertarik melepas pemain kuncinya di tengah musim. Namun keteguhan hati Jardim saat ini nampaknya sudah berubah.

“Kami biasanya tak menjual pemain pada musim dingin. Namun jendela transfer dibuka sampai akhir bulan dan banyak hal bisa saja terjadi,” ujar Jardim seperti dikutip Sky Sports.

Meskipun demikian, Jardim juga memberikan tanda-tanda bahwa pemain yang keluar pada Januari ini adalah pemain yang kurang mendapat kesempatan bermain di paruh pertama musim ini.

“Mungkin beberapa pemain yang jarang bermain bakal bisa mencari kesempatan bermain yang lebih,” tandas Jardim.

Pada musim panas lalu, Monaco sudah melakukan penjualan yang sangat besar dengan merelakan Bernardo Silva, Benjamin Mendy, Tiemoue Bakayoko hingga Kylian Mbappe.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

AS Monaco Beberkan Banderol Lemar

Winger AS Monaco Lebih Menginginkan Berseragam MU

Monaco – Thomas Lemar yang merupakan winger dari AS Monaco disebutkan lebih senang datang ke ...