Home > Berita Liga Prancis > PSG > Pastore Klarifikasi Tuduhan Terkait Kepergiannya Dari PSG

Pastore Klarifikasi Tuduhan Terkait Kepergiannya Dari PSG

Paris – Javier Pastore akhirnya mengklarifikasi atas komentar rekan setimnya, Thiago Silva yang menuduh bahwa dirinya sudah mengatakan pada klub untuk pergi.

Pastore Klarifikasi Tuduhan Terkait Kepergiannya Dari PSG

Javier Pastore

Kapten PSG, Thiago Silva sebelumnya sempat mengatakan bahwa Pastore sudah mengatakan pada klub untuk pergi dari klub pada Januari ini. Tetapi tak ada kesepakatan antara klub dan pihak Pastore. Kondisi tersebut yang diyakini Silva sebagai penyebab molornya kedatangan Pastore ke Paris.

Baca juga : Lemar Dibidik Liverpool, Manajer Monaco Klaim Bursa Transfer Semakin Gila

Pastore kini tengah menjalani hukuman dari klub bersama Edinson Cavani karena kedua pemain tersebut terlambat bergabung dengan tim usai berlibur pada musim dingin. Bahkan mereka juga absen saat PSG menang 2-0 atas Amiens di Coupe de la Ligue.

Pastore pun segera memberikan klarifikasi atas pernyataan dari Silva dengan mengatakan bahwa dirinya selalu ingin bertahan dan tetap berkarir di Parc des Princes.

“Saya tak pernah bicara dengan Thiago Silva soal masalah atau masa depan saya. Saya tak pernah menempatkan tekanan kepada siapapun. Itu bukan gaya saya,” ungkap Pastore di akun Instagram pribadinya.

“Dia tak tahu masalah seperti apa yang saya hadapi dan apa yang membuat saya terlambat datang,” tambahnya.

“Saya sudah selalu loyal. Tidaklah benar bahwa saya ingin pergi. Saya ingin bertahan di sini untuk menuntaskan karir saya,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pastore Klarifikasi Tuduhan Terkait Kepergiannya Dari PSG

Di Kaitkan Inter Dan Atletico, Pastore Bantah Bakal Meninggalkan PSG

Paris – Gelandang PSG, Javier Pastore membantah kabar yang menyebutkan dirinya tengah diminati Atletico Madrid dan Inter Milan. Pastore ...