Home > Berita Liga Inggris > Parlour Sarankan Chelsea Untuk Memboyong Oliver Giroud

Parlour Sarankan Chelsea Untuk Memboyong Oliver Giroud

London – Legenda Arsenal, Ray Parlour menyarankan Chelsea untuk segera memboyong Olivier Giroud. Sebab Olivier Giroud dinilai sebagai sosok penyerang yang pas seperti yang dibutuhkan Chelsea saat ini untuk mempertajam lini serang.

Parlour Sarankan Chelsea Untuk Memboyong Oliver Giroud

Giroud

Dalam beberapa pekan ini, Chelsea memang kerap dikaitkan dengan rencana merekrut penyerang anyar pada bursa transfer Januari 2018. Hal ini dilakukan Chelsea karena Alvaro Morata sedang tampil kurang konsisten untuk mencetak gol.

Baca juga : Keown Sebut Alexis Sanchez Sebagai Tentara Bayaran Termahal

Bahkan beberapa nama striker mulai dikaitkan dengan Chelsea, seperti Andy Carroll (West Ham United) hingga Peter Crouch (Stoke City). Namun, Parlour menganggap bahwa Giroud sebagai sosok pemain yang selama ini dicari oleh tim asuhan Antonio Conte.

“Dia akan sempurna (jika bergabung dengan Chelsea). Apakah Arsenal rela kehilangan pemain lagi ke klub rivalnya itu adalah masalah lain,” kata Parlour kepada Sky Sports, Jumat (19/1/2018).

Chelsea kemungkinan tak bakal kesulitan untuk mendapatkan tanda tangan dari Giroud. Pada saat Giroud kerap dijadikan pelapis oleh manajer Arsene Wenger, sebab sang manajer lebih suka memainkan Alexandre Lacazette di lini depan. Dengan demikian, Giroud pasti membutuhkan menit bermain untuk memastikan diri masuk dalam timnas Prancis di Piala Dunia Rusia 2018.

“Jika Chelsea mengajukan tawaran yang layak, Giroud pasti akan tergoda untuk pindah. Dia tidak perlu lagi pindah rumah dan masih bisa tinggal di London karena dia sudah nyaman berada di sana dan ingin tetap tinggal di sana,” ujar Parlour yang berseragam Arsenal pada 1992-2004 itu.

Akan tetapi, Chelsea kemungkinan hanya bisa mendatangkan penyerang dengan status pinjaman. Apabila Olivier Giroud pada akhirnya mampu memberikan penampilan terbaik, maka tidak menutup kemungkinan Arsenal bakal mengaktifkan opsi pembelian secara permanen.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pep Terkesan Dengan Performa Manchester City Usai Mencukur Watford

Pep Guardiola : “Final Memang Spesial”

Jakarta – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menganggap bawa pertandingan final Carabao Cup antara timnya ...