Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Neymar Meyakini Coutinho Hanya Akan Berada di Bawah Bayang-bayang Messi

Neymar Meyakini Coutinho Hanya Akan Berada di Bawah Bayang-bayang Messi

Jakarta – Neymar mengakui bahwa dirinya memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas lalu karena dirinya ingin lepas dari bayang-bayang Lionel Messi. Maka dari hal tersebut, Neymar lantas gabung dengan PSG dengan mahar 222 juta euro.

Neymar Meyakini Coutinho Hanya Akan Berada di Bawah Bayang-bayang Messi

Coutinho

Meskipu telah kehilangan Neymar, namun penampilan Barca di La Liga hingga sejauh ini tak terlihat mengalami penurunan performa. Bahkan tim asuhan Ernesto Valverde berhasil memimpin klasemen La Liga sementara dengan terpaut poin yang cukup jauh.

Baca juga : Diincar Klub Turki, Ibrahimovic Bakal Hengkang Bulan Januari Ini ?

Meskipun berjaya di La Liga sejauh ini, namun nampaknya Barcelona masih belum puas. Sebab pada bulan Januari ini, mereka mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool dengan harga 142 juta euro.

Padahal pada musim panas lalu, Barcelona sudah mendatanngkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Sementara itu, Dembele memang diharapkan mampu menggantikan Neymar namun justru ia mengalami cedera sehingga belum bisa memberikan banyak kontribusi.

Sedangkan Coutinho sendiri sudah dikaitkan dengan Barca sejak musim panas lalu. Ia juga disebut-sebut bakal menggantikan peran Neymar yang sebenarnya.

Seperti dikutip Don Balon, Neymar tak percaya bahwa Coutinho akan menjadi pemain bintang di Barca. Sebesar apapun rekannya dari Brasil tersebut memberikan kontribusi untuk tim, ia dinilai tak akan pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik. Neymar percaya bahwa Coutinho akan tetap kalah dari Messi di berbagai ajang dan hanya akan berada di bawah bayang-bayang Messi saja.

Memang klaim tersebut tidak bisa dibenarkan. Sebab Coutinho baru menjalani debutnya saat menghadapi Espanyol pada 4 Februari mendatang. Sejak saat itu, Coutinho bakal membuktikan bahwa dirinya bisa bersinar dan mungkin saja bisa melebihi Messi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Rencana Barcelona Pulangkan Thiago Didukung Ter Stegen

Rencana Barcelona Pulangkan Thiago Didukung Ter Stegen

Jakarta – Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen mendukung timnya untuk memulangkan Thiago Alcantara pada bursa transfer musim ...