Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Cetak Gol Penalti, PSG Menang 2-0 Atas Amiens

Neymar Cetak Gol Penalti, PSG Menang 2-0 Atas Amiens

Jakarta – Paris Saint-Germain berhasil memastikan diri untuk lolos ke semifinal Piala Liga Prancis usai mengalahkan SC Amiens dengan skor 2-0 pada pertandingan babak perempat final Piala Liga Prancis di Stade de la Licorne, Kamis (11/1/2018) dini hari WIB.

Neymar Cetak Gol Penalti, PSG Menang 2-0 Atas Amiens

Paris Saint-Germain memang sempat mengalami kesulitan untuk meruntuhkan pertahanan SC Amiens pada babak pertama. Bahkan mereka tidak bisa menjebol gawang SC Amiens dan hanya mampu bermain dengan skor kacamata hingga turun minum.

Baca juga : Ditahan Imbang Numancia 2-2, Madrid Tetap Melaju Ke Perempatfinal Copa Del Rey

Dalam pertandingan di babak pertama juga diwarnai kartu merah untuk kiper SC Amiens, Regis Gurtner, pada menit ke-34. Dia mendapatkan kartu tersebut setelah melakukan tekel keras terhadap bintang PSG, Kylian Mbappe, di luar kotak penalti.

PSG harus menunggu hingga menit ke-53 untuk memecah kebuntuan pada babak kedua. Neymar berhasil mengeksekusi penalti melalui kaki kanannya, setelah pelanggaran yang dilakukan oleh pemain lawan.

Unggul satu gol, ternyata membuat pasukan Unai Emery semakin bersemangat. Kini giliran Adrien Rabiot yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-78 melalui tandukan menyambut umpan Angel Di Maria.

Kemenangan ini mampu membawa Paris Saint-Germain lolos ke babak semifinal menyusul tim sesama Liga Prancis, Rennes, AS Monaco, dan Montpellier.

Berikut hasil lengkap perempat final Piala Liga Prancis 10-11 Januari 2018:

Rennes 4-2 Toulouse (Steeve Yago, 21′, Benjamin Bourigeaud, 42′, Adrien Hunou, 86′, 90+2′; Issiaga Sylla, 40′, Yaya Sanogo, 63′)

Nice 1-2 AS Monaco (Alassane Plea, 18′; Thomas Lemar, 3′, Adama Diakhaby, 37′)

Angers SCO 0-1 Montpellier (Isaac Mbenza, 86′)

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Turunkan Pemain Muda, PSG Gulung Metz 5-0

Turunkan Pemain Muda, PSG Gulung Metz 5-0

Jakarta – Paris Saint-Germain berhasil bangkit dengan meraih kemenangan dengan skor telak 5-0 atas Metz di ...