Home > Berita Liga Indonesia > Nasib Hamka Hamzah Bersama PSM Belum Jelas

Nasib Hamka Hamzah Bersama PSM Belum Jelas

Makassar – Status Hamka Hamzah di PSM Makassar kini masih abu-abu setelah dirinya belum menandatangani perpanjangan kontrak.

Nasib Hamka Hamzah Bersama PSM Belum Jelas

Sebelumnya, meski manajemen PSM mengklaim bahwa Hamka telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya, nyatanya hingga hari ini belum ada kesepakatan diantara mereka.

Hamka sebenarnya sempat menampakan diri pada saat tim PSM Makassar dikumpulkan pada Rabu (3/1/18) lalu. Meski datang terlambat saat itu, kedatangan Hamka menandakan positif hubungannya dengan PSM Makassar.

Kabarnya, Hamka masih belum sepakat mengenai besaran kontrak yang diajukan. Untuk itu, hingga kini, Hamka masih melakukan pembicaraan dengan CEO PT PSM, Munafri Arifuddin.

“Zulham Zamrun akan bergabung langsung di Bali. Sementara Hamka Hamzah masih melakukan pembicaraan dengan CEO (Munafri Arifuddin),” ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina saat menerangkan pemain yang bertolak ke Bali pada Jumat (5/1/18).

Sekadar informasi, PSM sendiri baru saja kehilangan penyerang andalannya, Ferdinand Sinaga. Pesepakbola berdarah Batak itu memilih hengkang dan berlabuh dengan klub Malaysia, Kelantan FA. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Nostalgia Bagi Supardi Nazir

Supardi Nasir Merasa Tak Pantas Berada di Timnas

Bandung – Kapten Persib Bandung Supardi Nasir mampu menampilkan permainan yang stabil meski usianya tak ...