Home > Berita Liga Italia > Napoli > Napoli Marah Disingkirkan Atalanta Di Coppa Italia

Napoli Marah Disingkirkan Atalanta Di Coppa Italia

Jakarta – Bek Napoli, Elseid Hysaj mengungkapkan bahwa semua pemain Napoli marah usai timnya disingkirkan oleh Atalanta di kompetisi Coppa Italia.

Napoli Marah Disingkirkan Atalanta Di Coppa Italia

Seperti diketahui, kejutan hadir di perempat final Coppa Italia ketika Atalanta mampu mempermalukan Napoli dengan skor 2-1. Dua gol Atalanta diciptakan oleh Timoty Castagne dan Alejandro Gomez, sedangkan satu gol Napoli dicetak Dries Mertens.

Baca juga : Tak Diduga, Chelsea Arahkan Radarnya Ke Andy Carroll

“Kami semua marah karena kekalahan dari Atalanta,” ujar bek sayap Napoli tersebut.

Meskipun kecewa, namun Hysaj menyatakan bahwa Napoli bakal segera bangkit kembali saat berduel melawan Hellas Verona pada akhir pekan ini dalam lanjutan Serie A.

“Ini akan memberi kami kekuatan untuk bergerak maju di liga.. Tak ada yang bisa kami lakukan sekarang, kami sudah tersingkir. Kami harus menerimanya dan mengubahnya menjadi sesuatu yang bagus untuk masa depan,” sambungnya.

“Kami harus segera memulai melawan Hellas, kami harus menjadi agresif dan memberi semuanya untuk menang. Kami ingin mempertahankan level tinggi, memenangkan pertandingan dan memulai tahun dengan baik,” tandasnya.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Napoli Ingatkan Ronaldo Bahwa Serie A Tak Sama Dengan La Liga

Napoli – Penampilan Cristiano Ronaldo menjadi sorotan sejak berseragam Juventus. Meski selalu mengawalnya dengan kemenangan, ...