Home > Berita Liga Italia > Napoli > Napoli Disebut Juga Minati Tenaga Dybala

Napoli Disebut Juga Minati Tenaga Dybala

Jakarta – Paulo Dybala memang kerap dirumorkan bakal segera angkat kaki dari Turin dan ia pun tak luput dari kejaran para klub Liga Primer Inggris ataupun di Serie A Italia sendiri. Spekulasi kepindahan Dybala masih menghiasi media meskipun Juventus telah menegaskan jika sang pemain tidak akan dijual.

Napoli Disebut Juga Minati Tenaga Dybala

Sebelumnya, Dybala memang telah dirumorkan bakal berlabuh ke Kota Manchester untuk memperkuat Manchester United. Bahkan namanya sudah terpampang dalam cuitan akun sponsor utama Man United, Adidas, yang seakan menyambut kedatangannya di Old Trafford.

Baca juga : PS TNI Panggil Lagi 2 Pemain Asing Untuk Tampil di Piala Presiden

Namun saat ini, Dybala juga dirumorkan telah diminati oleh pemuncak klasemen sementara Serie A Italia, Napoli. Mantan Presiden Palermo, Maurizio Zamparini yang mengatakan langsung hal tersebut. Zamparini mengaku jika Napoli siap memboyong Dybala ditambah seorang pemain pada 2015 silam.

“Napoli juga bertanya pada saya tentang Dybala, dan mereka ingin membeli Jorginho ditambah banyak uang, sekitar 30 juta euro (Rp486 miliar). Saya mempertimbangkan tawaran tersebut, dan akan lebih baik itu terjadi di hari terakhir bursa transfer.” ujar Zamparini seperti dikutip dari Football Italia.

“Dybala di Naples akan sempurna, itu akan menjadi tempat yang sempurna untuknya, tidak seperti Turin. Di Juventus pemain akan sulit menjadi idola” tambahnya.

Ketertarikan para klub untuk merekrut Dybala bukan tanpa alasan, sebab sang pemain sudah menunjukkan permainan yang sangat impresif di musim ini. Dybala telah mencatat 17 gol dengan 3 assist dalam 29 pertandingannya bersama Juventus di semua kompetisi.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bek Napoli Ingatkan Ronaldo Bahwa Serie A Tak Sama Dengan La Liga

Napoli – Penampilan Cristiano Ronaldo menjadi sorotan sejak berseragam Juventus. Meski selalu mengawalnya dengan kemenangan, ...