Home > Berita Liga Inggris > MU Sepakat Kontrak Sanchez Empat Setengah Tahun

MU Sepakat Kontrak Sanchez Empat Setengah Tahun

Jakarta – Manchester United dikabarkan telah membuat langkah maju terkait usaha mereka dalam memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal. Seperti yang dilaporkan The Telegraph, tim asuhan Jose Mourinho itu telah menemui kesepakatan dengan sang pemain.

MU Sepakat Kontrak Sanchez Empat Setengah Tahun

Dalam laporannya, Sanchez disebut telah menerima kontrak berdurasi empat setengah tahun dengan gaji mencapai £14 juta per tahunnya. Gaji tersebut bakal menjadikan Sanchez sebagai pemain dengan bayaran termahal di klub.

Baca juga : Ramon Calderon Yakin Ronaldo Pergi, Neymar Datang Ke Madrid

Sementara itu, beberapa laporan sebelum ini juga mengklaim bahwa transfer Sanchez bakal terwujud bila Henrikh Mkhitaryan pindah ke Arsenal, tetapi United tetap yakin bisa mengamankan tanda tangan Sanchez meski Mkhitaryan menolak untuk hengkang ke Emirates Stadium.

Di sisi lain, La Cuarta melaporkan bahwa pengumuman transfer Sanchez mungkin akan dilakukan pada Kamis (18/1) ini, dengan sang pemain harus didaftarkan sebelum Jumat (19/1) esok bila pihak klub ingin memainkannya di laga tandang melawan Burnley.

Meskipun demikian, alur drama dari transfer Sanchez masih bisa berubah sebelum akhirnya sang pemain benar-benar resmi diumumkan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Penampilan Inkonsisten Pemain Bintang Dituding Sebagai Penyebab MU Memburuk

Penampilan Inkonsisten Pemain Bintang Dituding Sebagai Penyebab MU Memburuk

Manchester – Penampilan naik turun Manchester United sepanjang musim ini berlangsung, membuat sejumlah publik sepakbola, ...