Home > Berita Liga Inggris > MU Kini Berada di Urutan Teratas Dalam Perburuan Michael Seri

MU Kini Berada di Urutan Teratas Dalam Perburuan Michael Seri

Manchester – Manchester United berhasil menyalip Liverpool dalam perburuan gelandang Nice, Jean Michael Seri. Bahkan kini Manchester United disebut berada dalam urutan teratas, sedangkan Liverpool nampaknya harus gigit jari.

MU Kini Berada di Urutan Teratas Dalam Perburuan Michael Seri

Jean Michael Seri

Seperti dilansir Liverpool Echo, Liverpool akan bersaing dengan Chelsea, MU, dan Manchester City dalam perburuan Seri. Namun Manchester United kabarnya telah memimpin persaingan tersebut.

Baca juga : Persebaya Daftarkan Stadion GBT Sebagai Homebase di Liga 1 2018

Seri sendiri mempunyai klausul pelepasan dalam kontraknya yang bernilai 35 juta pound sterling atau Rp 649 miliar. Bahkan, Seri juga disebut telah berminat untuk menjajal atmosfer di Liga Inggris.

Bagi United, mereka ingin menjadikan Seri pengganti Michael Carrick. Sebab dengan Carrick sendiri sudah tak muda lagi untuk seorang pemain sepak bola yakni 36 tahun.

Sebelumnya, Seri juga nyaris bergabung dengan Barcelona di awal musim ini. Namun pihak Barca tiba-tiba membatalkan ketertarikan mereka dan mengalihkan fokus untuk memboyong Philippe Coutinho. Hingga akhirnya, Barcelona berhasil mendapatkan Coutinho di bursa transfer Januari ini.

Menurut situs transfermarkt, kontrak Seri akan habis Juni 2019 dengan nilai 22,5 juta pound sterling.

Bagi Liverpool, mereka mengincar Seri bukan tanpa alasan. Sebab Liverpool berpotensi kehilangan Emre Can yang sedang diincar Juventus. Seperti diketahui, Emre Can kini dalam proses negosiasi dengan Juventus agar bisa pindah dari Liverpool. Bahkan Direktur Juventus, Beppe Marotta sendiri sudah menegaskan bahwa pihaknya bakal berusaha keras untuk mendatangkan Emre Can.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Menampik Pernah Tawakan Gaji Selangit Untuk Messi

Manchester – Meski dalam sebuah wawancara, pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak mengaku pernah menawarkan ...