Home > Berita Liga Inggris > MU Berpeluang Besar Menang Asal Cetak Gol Lebih Dulu

MU Berpeluang Besar Menang Asal Cetak Gol Lebih Dulu

Jakarta – Manchester United sukses meraih kemenangan atas Stoke City dengan skor 3-0 pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Selasa (16/1/2018) dini hari WIB.

MU Berpeluang Besar Menang Asal Cetak Gol Lebih Dulu

Manchester United

Dalam pertandingan tersebut, Antonio Valencia membuka keunggulan United melalui tendangan melengkung kaki kiri pada menit kesembilan. Setelah gol ini tercipta, skuat asuhan Jose Mourinho ini seperti telah ditakdirkan untuk meraih kemenangan.

Baca juga : Dipinjamkan Barca Ke Alaves, Munir Justru Tampil Apik

Hal tak terduga terjadi dari 14 laga musim ini, ternyata jika United mencetak gol lebih dulu daripada sang lawan maka mereka pasti menang. Sedangkan jika sang lawan mencetak gol lebih dulu, United biasanya meraih hasil negatif.

Tiga kekalahan Manchester United di Liga Inggris musim ini yakni saat melawan Huddersfield Town (1-2), Chelsea (0-1), dan Manchester City (1-2) ternyata diawali dengan lawan yang berhasil membobol gawang United lebih dulu.

Tak hanya itu, seperti tiga hasil seri dengan skor 2-2 melawan Stoke City, Leicester City, dan Burnley, ternyata sang lawan selalu bisa cetak gol lebih dulu.

Sementara itu, satu-satunya laga dimana United tak raih hasil minor ketika telah kebobolan lebih dulu yakni ketia menghadapi Newcastle, 18 November 2017. Saat itu Dwigth Gayle mencetak gol lebih dulu bagi Newcastle pada menit ke-14. Namun United bisa bangkit dan mampu membobol gawang Newcastle empat gol.

Nampaknya, bila United ingin tetap meraih kemenangan di musim ini, maka kuncinya aalah dengan mencetak gol terlebih dahulu.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

City Siapkan Kontrak Baru Untuk Pemain Mudanya Ini

City Siapkan Kontrak Baru Untuk Pemain Mudanya Ini

Jakarta – Manchester City disebut telah bersiap untuk memberikan kontrak baru pada Oleksandr Zinchenko dalam waktu dekat. Zinchenko ...