Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Tegaskan Sanchez Gabung United Bukan Karena Uang

Mourinho Tegaskan Sanchez Gabung United Bukan Karena Uang

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menegaskan bahwa Alexis Sanchez mau bergabung dengan timnya bukan karena ingin memeperoleh gaji yang lebih besar.

Mourinho Tegaskan Sanchez Gabung United Bukan Karena Uang

Sanchez resmi bergabung ke Manchester United dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin kali ini, itu juga termasuk dalam paket pertukaran Henrikh Mkhitaryan. Sedangkan manajer Arsenal, Arsene Wenger sempat menyebutkan bahwa masalah uang yang telah menjadi motivasi Sanchez mau meninggalkan Emirates Stadium.

Baca juga : Axel Tuanzebe Resmi Dipinjamkan United Ke Aston Villa

United sendiri telah menjadi pemenang dalam transfer Sanchez setelah memberinya gaji sebesar £450 ribu per pekan, hal tersebut mampu mengalahkan rival sekota Manchester City yang sebelum ini juga meminatinya.

Saat ditanya mengapa Sanchez lebih memilih klubnya ketimbang City, Mourinho menjawab: “Saya tidak tahu. Yang saya tahu, jika klub lain tidak mendapatkannya, itu bukan soal uang, itu pasti,” ujarnya di sesi konferensi pers.

“Jika Anda menganalisis soal angka, Manchester City, Chelsea bahkan Everton menghabiskan lebih banyak uang ketimbang kami.

“Anda harus paham – berapa banyak biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan Alexis Sanchez di harga normal dengan tiga tahun tersisa di kontraknya? Jika melihat pasar sekarang, saya berani bilang antara £100 juta dan £150 juta.

“Alexis bisa pergi ke mana pun, dia punya banyak pilihan, tapi dia memilih datang ke sini dan Anda malah bertanya mengapa.

“Apakah ini mahal? Apakah ini murah? Sejujurnya, saya pikir ini adil. Saya rasa ini adalah transfer yang sangat bagus bagi kami.”

Sanchez mempunyai peluang untuk menjalani debutnya saat United bermain tandang melawan Yeovil Town di putaran keempat Piala FA, Sabtu (27/1) dini hari WIB.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mourinho Tak Ingin Perpanjang Perseteruannya Dengan Asisten Sarri

Mourinho Tak Ingin Perpanjang Perseteruannya Dengan Asisten Sarri

Manchester – Manchester United memetik hasil imbang 2-2 saat meladeni Chelsea dalam laga tandangnya ke ...