Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Tegaskan Sanchez Belum Resmi Merapat ke MU

Mourinho Tegaskan Sanchez Belum Resmi Merapat ke MU

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho tidak menampik jika timnya kini sedang memburu tanda tangan Alexis Sanchez. Tapi, pada momen ini, Mourinho menyebut jika Sanchez masih pemain milik Arsenal.

Mourinho Tegaskan Sanchez Belum Resmi Merapat ke MU

Sudah menjadi rahasia umum, saat ini Sanchez sedang dalam proses beralih status dari pemain Arsenal ke pemain Man United.

Namun, masih ada proses negosiasi yang cukup alot di antara kedua kubu. Sebab, transfer pemain asal Chile ini juga turut melibatkan potensi kepindahan Hendrikh Mkhitaryan ke Arsenal. Belum ada kata sepakat antara United dan Arsenal.

“Saya rasa situasinya sudah jelas bagi semuanya dan terutama sejak manajer Arsenal bicara dengan jelas tentang itu. Tidak ada gunanya lagi mencoba untuk menutupinya atau menolak,” buka Mourinho sebagaimana diberitakan AS pada Jumat (19/1/2018).

“Saya akan bicara lagi pada hari saat dia (Sanchez) sudah meneken kontrak. Saya akan bicara tentang dia dan apa yang bisa dia bawa untuk tim. Saat ini, tidak ada gunanya, dia adalah pemain Arsenal dan bukan pemain saya,” sambung Mourinho.

Sementara itu, Mourinho sepertinya juga sudah merelakan kepergian Mkhitaryan ke Arsenal sebagai bagian dari kesepakatan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Mata Sempat Dianulir, MU Menang 2-0 Atas Huddersfield Town

Gol Mata Sempat Dianulir, MU Menang 2-0 Atas Huddersfield Town

Jakarta – Manchester United berhasil memastikan diri melangkah ke babak perempat final Piala FA usai mengalahkan ...