Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Akui Merasa Terhina Terkait Ucapan Conte

Mourinho Akui Merasa Terhina Terkait Ucapan Conte

Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho menagkui bahwa dirinya kini merasa ‘hina’ usai berperang kata-kata dengan manajer Chelsea, Antonio Conte.

Mourinho Akui Merasa Terhina Terkait Ucapan Conte

Seperti diketahui, perselisihan keduanya berawal dari komentar Mou yang menyebut dia tak harus bertingkah seperti badut di pinggir lapangan. Meskipun Mourinho tak menyebut nama, akan tetapi Conte merasa tersindir dengan komentar ini.

Baca juga : Conte Tegaskan Lagi Komitmennya Ditengah Isu Hengkang

Kemudian Conte membalas dengan mengatakan Mourinho harus mengingat seperti apa tingkahnya di pinggir lapangan di masa-masa awal karier kepelatihannya dulu.

Mourinho lantas membalasnya lagi dengan menyindir hukuman yang pernah diterima Conte terkait skandal pengaturan skor. Conte masih membalasnya dengan menyebut Mou sebagai ‘pria kecil’.

belum lama ini, Conte menegaskan tak akan melupakan perselisihan ini. Namun saat ini Mou berupaya untuk mengakhiri perang verbal ini dengan menyebut dirinya merasa hina.

“Saya pikir ketika seseorang menghina orang lain, Anda berharap ada balasan atau Anda bisa berharap ada rasa hina, keheningan,” ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip The Guardian.

“Pertama kali ia menghina saya, saya memberikan respon yang saya tahu membuat dia sangat terluka. Lalu ia menghina saya untuk kedua kalinya, tapi sekarang saya berubah dan sekarang (saya merasa) hina dan bagi saya, rasa hina berarti akhir dari cerita,” tegasnya.

Pada awal pekan depan, Manchester United bakal menghadapi Stoke City yang di pertemuan pertama musim ini sukses mengalahkan mereka.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sergio Aguero Masih Belum Kepikiran Gabung Satu Tim Dengan Lionel Messi

Sergio Aguero Masih Belum Kepikiran Gabung Satu Tim Dengan Lionel Messi

Manchester – Belakangan ini, beredar kabar bahwa Striker Manchester City, Sergio Aguero bakal bergabung dengan ...