Home > Berita Liga Prancis > PSG > Moura Akui Sedang Tak Bahagia Di Paris Saint-Germain

Moura Akui Sedang Tak Bahagia Di Paris Saint-Germain

Paris – Lucas Moura menegaskan bahwa dirinya tidak bahagia dengan situasi yang ada di Paris Saint-Germain saat ini. Moura telah kehilangan tempatnya di tim utama pilihan Unai Emery. Bahkan ia hanya bermain sebanyak enam kali yang mayoritas sebagai pemain pengganti.

Moura Akui Sedang Tak Bahagia Di Paris Saint-Germain

Dengan kondisi tersebit, maka Moura pun dikaitan dengan kepindahan ke Liga Primer Inggris di bursa transfer kali ini, apalagi Tottenham Hotspur dikabarkan memiliki minat untuk mendapatkan jasanya.

Baca juga : Kelelahan Jadi Tantangan Terbesar City Musim Ini

Menanggapi statusnya di Parc des Princes yang semakin memburuk, Moura dalam keterangannya kepada L’Equipe mengatakan: “Ini adalah pukulan brutal. Saya kecewa karena tidak lagi bermain, tidak lagi bisa mengekspresikan diri saya seperti sebelumnya.

“Saya tidak bahagia. Saya kira saya membangun sesuatu yang solid dengan klub ini, namun itu tidak terjadi.”

Selanjutnya, Moura juga mengakui bahwa dirinya saat ini buta dengan masa depannya, tetapi ia menyebutkan bahwa Spanyol bakal sempurna untuk karirnya.

“Ini benar bahwa La Liga bisa cocok dengan saya,” lanjutnya. “Dengan kecepatan dan teknik saya, saya mungkin bisa tampil baik di sana.

“Namun ini tidak penting di mana saya akan berakhir, saya tahu apa yang bisa saya lakukan. Saya bukannya menjadi pemain internasional tanpa alasan.”

Moura sendiri masih menyisakan kontrak di PSG hingga Juni 2019.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi PSG vs Lyon, Ligue 1 8 Oktober 2018

Paris – Paris Saint-Germain akan betrtanding melawan Lyon pada pekan ke sembilan Ligue 1 2018/19, ...