Home > Berita Liga Inggris > Morata Paceklik Gol Karena Sikap Conte Yang Seperti Anak-Anak

Morata Paceklik Gol Karena Sikap Conte Yang Seperti Anak-Anak

London – Joey Barton menilai bahawa sikap kekanak-kanakan yang ditunjukkan oleh manajer Chelsea, Antonio Conte di pinggir lapangan merupakan salah satu alasan di balik paceklik gol yang dialami Alvaro Morata dalam belakangan ini.

Morata Paceklik Gol Karena Sikap Conte Yang Seperti Anak-Anak

Morata memang telah mencatatkan awal yang sangat gemilang di Chelsea sejak diboyong dengan harga 58 juta pounds dari Real Madrid di musim panas, bahkan Morata mampu mencetak delapan gol dalam sembilan laga.

Baca juga : Dicemooh, Courtois Kecewa Dengan Fans Chelsea

Namun dalam beberapa laga terakhir bersama Chelsea, Morata hanya sanggup membuat dua gol dalam 10 pertandingan.

Morata kembali menperpanjang tumpulnya penyelesaian akhir saat Chelsea hanya mampu bermain imbang melawan Leicester pekan lalu. Barton pun meyakini bahwa Conte, yang tampak frustrasi hingga tersungkur ke tanah kala sebelumnya Morata gagal mencetak gol ke gawang Arsenal telah mempengaruhi performa dari Morata.

“Morata, yang saya pikir merupakan pemain luar biasa, saat ini tengah mengalami kesulitan, melewatkan sejumlah peluang,” tuturnya di Metro.

“Namun anda lihat di pinggir lapangan, ada Conte yang sampai tersungkur ke tanah, ia juga sering melompat-lompat, merayakan semuanya dengan penonton.”

“Saya sedikit setuju dengan Mourinho – dia harus mengatur caranya bersikap.”

“Mungkin anda boleh merayakan gol namun ketika pemain anda gagal memanfaatkan peluang, hal terakhir yang anda inginkan di TV adalah melihat manajer anda memukul-mukul tanah dan bertingkah seperti anak kecil.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Sarri Sanjung Mourinho Jelang Duel Lawan MU

Sarri Sanjung Mourinho Jelang Duel Lawan MU

London – Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri menyebut bahwa juru racik Manchester United, Jose Mourinho harus ...