Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mkhitaryan Akui Ingin Segera Bermain dengan Ozil

Mkhitaryan Akui Ingin Segera Bermain dengan Ozil

London – Gelandang anyar Arsenal, Henrikh Mkhitaryan dikabarkan siap membuat debutnya bersama The Gunners pada lanjutan Liga Primer Inggris kontra Swansea City. Dirinya pun tidak sabar bermain dengan Mesut Ozil pada laga nanti.

Mkhitaryan Akui Ingin Segera Bermain dengan Ozil

Eks gelandang Borussia Dortmund tersebut membenarkan bahwa Ozil merupakan Raja Assist di Inggris, maupun dunia. Hal itu lah yang membuat dirinya berhasrat untuk bermain bersama pemain Timnas Jerman tersebut.

Mkhitaryan sendiri merupakan bagian dari kesepakatan transfer Alexis Sanchez ke Manchester United pada jendela transfer musim dingin ini. Dirinya pun akan bertahan di Erimates Stadium hingga tiga setengah tahun ke depan.

“Di sini, di Arsenal, saya tahu bahwa semua pemain selalu bergerak dan memiliki cara bermain luar biasa. Saya pun akan berusaha melakukan yang terbaik untuk membantu mereka,” katanya sebagaimana diberitakan Arsenal Player.

“Saya pikir akan sangat menyenangkan bermain bersama Ozil. Semua orang tahu dia pemain yang fantastis, dia adalah raja assist! Saya menantikannya,” lanjutnya.

Gelandang berusia 29 tahun tersebut sangat mengagumi kecerdasan Ozil di atas lapangan. Mkhitaryan pun turut menjabarkan beberapa keahlian mantan gelandang Real Madrid dan Werder Bremen tersebut.

“Saya mengagumi kecerdasannya, cara dia bisa memahami permainan, membaca permainan, dan cara dia mengatur ritme dan kecepatan dalam permainan, dan yang paling akhir tentu saja (ketepatan) keputusannya,” pujinya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Free Transfer, Ini Klub Tujuan Wilshere

Wilshere Disebut Telah Jalin Kesepakatan Dengan Klub Turki

Jakarta – Jack Wilshere mengakhiri petualangan karirnya bersama Arsenal selama 17 tahun. Terhitung mulai 1 Juli nanti, ...