Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Kantongi Tiket Perempat Final Piala Presiden 2018

Mitra Kukar Kantongi Tiket Perempat Final Piala Presiden 2018

Kutai – Piala Presiden 2018 Grup B telah menyelesaikan pertandingan kedua. Barito Putera sukses memetik kemenangan perdana mereka di babak penyisihan setelah mengalahkan Martapura FC dengan skor 4-2 di Stadion Aji Imbut, Senin (22/01/18).

Mitra Kukar Kantongi Tiket Perempat Final Piala Presiden 2018

Empat gol kemenangan pasukan Jacksen F Tiago dicetak Samsul Arif (dua gol), Ady Setiawan, dan Rizky Pora. Sementara itu dwigol Martapura FC yang tak berarti banyak diborong Bissa Donald.

Di laga lain Grup B, Mitra Kukar berhasil menginjakan satu kaki di perempat final Piala Presiden 2018 berkat kemenangan tipis atas Kalteng Putra dengan skor 1-0. Go Naga Mekes lewat sepakan melengkung Hendra Adi Bayauw.

Baca juga: Andik Vermansah Tampik Isu Kembali Merumput di Malaysia

Hasil ini merupakan kemenangan kedua yang diraih Bayu Pradana dan kawan-kawan. Sebelumnya, mereka Mitra Kukar berhasil menaklukkan Martapura FC 2-0 di laga pertama.

Pada laga pamungkas Grup B, Selasa (27/01/18), Barito Putera akan bertemu Mitra Kukar untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Grup. Sementara Kalteng Putra akan bersua dengan Martapura FC. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Lawan Persib, Djanur Benahi Finishing Persebaya

Surabaya – Jelang pertandingan melawan Persib Bandung pada hari Sabtu(20/10), Persebaya Surabaya kemungkinan masih belum ...