Home > Berita Liga Indonesia > Meski Menang, RD Akui Timnya Kurang Tenang saat Bermain

Meski Menang, RD Akui Timnya Kurang Tenang saat Bermain

Bandung – Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan akhirnya bisa bernapas lega setelah timnya menang atas PSM Makassar, Minggu (21/1/2018) sore di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Meski begitu, RD – sapaan akrabnya, belum terlalu puas dengan kemenangan tersebut.

Meski Menang, RD Akui Timnya Kurang Tenang saat Bermain

Laskar Wong Kito berhasil menang dengan skor 3-0. Striker asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov tampil luar biasa. Dzhalilov terlibat dalam seluruh gol yang berhasil dicetak oleh Sriwijaya. Dia menjadi aktor dari dua gol pembuka yang dicetak Adam Alis dan Makan Konate. Dzhalilov mentup penampilan apiknya lewat gol pada masa injury time.

“Pemain hari ini memberikan kemenangan. Kami bisa mencetak gol di awal pertandingan,” urai Rahmad pada Minggu (21/1/2018).

Meski berhasil menang dengan skor mencolok, RD menyorot penampilan timnya yang terkesan kurang tenang. Adam Alis cs terlalu terburu-buru dalam mengeksekusi peluang. Akibatnya banyak kesempatan yang terbuang.

Baca juga: PSMS Sukses Kandaskan Persib di Stadion GBLA

Padahal, Sriwijaya FC berhasil mendominasi serangan. Sementara PSM banyak menumpuk pemainnya di wilayah pertahannnya sendiri. “Kami kesulitan karena lawan main compact defense. Mereka menunggu dan (mengandalkan) counter attack,” ulas RD.

Sementara itu, bek PSM Hendra Wijaya menyebut timnya sudah berusaha keras dalam pertandingan tersebut. Menurut Hendra, PSM memang tidak menurunkan komposisi terbaik karena sebagian pemain inti bertanding di ajang Makassar Super Cup Asia. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Kondisi Wahyu Tri Nugroho Dikabarkan Makin Membaik

Jakarta – Kemenangan Bhayangkara FC atas tuan rumah PSIS Semarang memakan korban salah satu pemainnya. ...