Home > Berita Liga Indonesia > Meski Kalah, Pelatih PSM Makassar Berikan Komentar Positif

Meski Kalah, Pelatih PSM Makassar Berikan Komentar Positif

Bandung – PSM Makassar memang kalah telak 3-0 dari Sriwijaya FC dalam pertandingan kedua di penyisihan grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada Minggu kemarin (21/1/2018).

Meski Kalah, Pelatih PSM Makassar Berikan Komentar Positif

Namun, pelatih kepala PSM, Robert Rene Alberts justru bereaksi positif dari kekalahan timnya tersebut. Bukan hasil yang ia soroti, namun gaya bermain dan semangat juang para pemainnya yang sangat membuatnya berdecak kagum. Terlebih, mayoritas yang bermain di laga itu adalah pemain muda.

“Liga masih jauh, anak asuh saya bekerja baik yang di Bandung (Piala Presiden), itu berarti kita punya kedalaman skuat yang bagus,” kata Robert pada Minggu (21/1/2018).

Baca juga: Inilah Alasan Harga Tiket Laga Persija Melonjak

Dirinya pun mengaku kini telah mempunyai kerangka tim yang luas lantaran melihat performa anak asuhnya yang berlaga melawan Sriwijaya FC. Namun, Robert beserta tim pelatih lainnya masih akan mencari beberapa pemain di beberapa posisi yang masih dianggap perlu perbaikan.

“Tapi masih ada rangkaian seleksi lagi untuk final tim kita, pertandintan kemarin (di Piala Presiden) pemain kita punya mentalitas yang bagus,” pungkas pria Belanda itu. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Barito Putera Sepakat dengan Regulasi Baru PSSI

Skuad Barito Putera untuk Musim 2018 Sudah Lengkap

Banjarmasin – Barito Putera menjaga tradisi dalam memulai kompetisi tiap tahunnya dengan menggelar acara reiligi ...