Home > Berita Liga Indonesia > Meski Bermain Imbang, Alfredo Vera Akui Puas dengan Permainan Persebaya

Meski Bermain Imbang, Alfredo Vera Akui Puas dengan Permainan Persebaya

Surabaya – Persebaya Surabaya gagal meraih kemenangan pada pertandingan kontra PS TNI pada Kamis (18/1/2018) sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Laga pertama di Grup C Piala Presiden 2018 ini berkesudahan dengan skor 1-1. Meski begitu, pelatih Angel Alfredo Vera tetap puas dengan performa anak asuhnya.

Meski Bermain Imbang, Alfredo Vera Akui Puas dengan Permainan Persebaya

Angel Alfredo Vera

Persebaya bermain dengan sepuluh pemain setelah kiper Miswar Saputra diganjar kartu merah langsung pada menit ke-16. Kalah jumlah pemain tak membuat Persebaya bermain bertahan, jutru mereka tetap percaya diri menggempur pertahanan PS TNI.

PS TNI unggul terlebih dahulu setelah kapten tim Manahati Lestusen sukses menggetarkan gawang Dimas Galih pada menit ke-68. Feri Pahabol keluar sebagai pahlawan lewat golnya pada menit ke-77. Tendangan keras kaki kirinya sempat membentur mistar sebelum memantul masuk ke gawang PS TNI.

“Ketika kiper kami terkena kartu merah, kami bekerja lebih keras untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Menurut saya kami bekerja bagus meski masih banyak yang harus diperbaiki,” ulas Alfredo Vera pada Kamis (18/1/2018).

Baca juga: Madura United Raih Hasil Positif di Laga Perdana Piala Presiden 2018

Absennya pilar utama seperti Irfan Jaya dan Osvaldo Haay terbukti tak mengurangi performa Persebaya di pertandingan ini. Menurut Alfredo Vera, hal itu dikarenakan Persebaya sudah memiliki sistem permainan paten. Siapapun yang bermain hanya tinggal menyesuaikan dengan sistem tersebut.

“Kami punya sistem dan semua pemain mengikuti sistem. Semua pemain selalu siap bermain. Pemain selalu termotivasi untuk kerja keras dan memberikan secara maksimal,” tutup Alfredo Vera. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Berlaga Di Bulan Ramadhan, Gelandang Persija Ingin Raih Berkah

Berlaga Di Bulan Ramadhan, Gelandang Persija Ingin Raih Berkah

Jakarta – Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darma Sute ingin mendapatkan berkah dalam duel kontra Persela Lamongan di Stadion ...