Home > Berita Liga Indonesia > Menang Tipis dari UITM FC, PS TNI Beberkan Kendala yang Dihadapi

Menang Tipis dari UITM FC, PS TNI Beberkan Kendala yang Dihadapi

Bogor – PS TNI meraih kemenangan tipis saat melakoni uji coba melawan UITM FC. Bermain di Stadion Mini Cibinong, pasukan The Army hanya menang 1-0 atas wakil Malaysia ini.

Menang Tipis dari UITM FC, PS TNI Beberkan Kendala yang Dihadapi

PS TNI

Membuka laga, PS TNI dan UITM menunjukkan laga keras. Sejumlah benturan tampak terlihat di sepanjang laga babak pertama. Bahkan lewat pertarungan sengit skor imbang tanpa gol menutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, gol yang ditunggu akhirnya tiba. Adalah Roni Sugeng membawa PS TNI unggul atas UITM. Gol ini menjadi gol satu-satunya dalam laga uji coba tersebut.

Menanggapi hasil ini, pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada mengaku kurang puas. Bagi Rudy, timnya masih kurang mampu memanfaatkan peluang yang ada.

“Laga uji coba ini memang kerjasama tim serta konsep sudah terlihat. Tapi tadi memang lapangan juga kurang bagus, jadi penyelesaian akhir kurang maksimal,” keluh Rudy.

“Selain itu tingginya emosi pemain juga masih menjadi pekerjaan rumah saya. Ke depannya saya mau lebih baik lagi,” tambah dia.

Sementara itu, pelatih UITM FC, Wan Mustafa menilai laga uji coba ini membuat timnya banyak meraih pengalaman bertanding yang cukup bagus. Klub asal kasta kedua Liga Malaysia ini mengakui mampu memetik pelajaran dari laga kontra PS TNI.

“Alhamdulillah dan terimakasih saya ucapkan kepada PS TNI. Laga tadi kita meraih banyak pelajaran,” ucap Wan Mustafa.

“Bagaimana menghadapi tim yang didominasi TNI, memiliki fisik yang kuat sehingga kita harus berani tampil ngotot. Terkait benturan di sepakbola itu biasa,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Video, Sederet Blunder Timnas Indonesia U-19 Saat Lawan Qatar

Jakarta – Dalam pertandingan melawan Qatar U-19 pada hari Minggu(21/10) di Stadion Utama Gelora Bung ...