Home > Berita Liga Italia > Menang Atas Atalanta, Napoli Aman Dari Kejaran Juventus

Menang Atas Atalanta, Napoli Aman Dari Kejaran Juventus

Bergamo – Napoli sukses meraih kemenangan tipis 1-0 saat menghadapi tuan rumah Atalanta di Atleti Azzurri d’Italia dalam lanjutan Serie A, Minggu (21/1/2018) malam WIB.

Menang Atas Atalanta, Napoli Aman Dari Kejaran Juventus

Bila dilihat secara statistik dalam laga tersebut, Napoli mendapat 51 persen penguasaan bola dengan 12 percobaan dan ada tiga yang tepat sasaran. Atalanta juga terlihat telah bekerja keras untuk menjebol gawang Napoli dengan sembilan kesempatan dengan tiga yang akurat.

Baca juga : Prediksi Piala Presiden 2018 : Kalteng Putra vs Mitra Kukar

Napoli mampu mendominasi jalannya pertandingan, namun mereka tetap mengalami kesulitan untuk mencetak gol di babak pertama. Napoli baru bisa mencetak gol pemecah kebuntuan pada menit ke 65 lewat gol yang dibuat oleh Dries Mertens.

Mertens berhasil mencetak gol dengan tendangan jarak jauhnya pada menit ke-65 setelah ia mendapatkan umpan terobosan dari Jose Collejon. Gol tersebut sekaligus mengakhiri puasa gol yang dialami Mertens selama 910 menit.

Pada laga ini, Marek Hamsik tampil dari bangku cadangan yang masuk untuk menggantikan Lorenzo Insigne pada menit ke-74. Skor 1-0 untuk keunggulan Napoli atas Atalanta bertahan hingga akhir laga.

Kemenangan ini membuat Napoli mengukuhkan diri di puncak papan klasemen Serie A dengan mengemas 54 poin. Sedangkan bagi Atalanta, mereka masih mengoleksi 30 poin dan menempati posisi ketujuh dengan sudah merasakan tujuh kekalahan.

Susunan pemain:

Atalanta: Berisha, Toloi, Caldara, Masiello; Hateboer, Cristante, Freuler, Spinazzola (Gosens 62), Ilicic (Haas 75), Cornelius, Gomez

Napoli: Reina, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan, Jorginho, Zielinski (Rog 86), Callejon (Maggio 91), Mertens, Insigne (Hamsik 74)

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Marchisio : "Buffon Akan Terus Menjadi Inspirasi Dari Setiap Generasi"

Marchisio : “Buffon Akan Terus Menjadi Inspirasi Dari Setiap Generasi”

Jakarta – Gianluigi Buffon sudah dipastikan tak akan menggunakan Jersey Juventus, setelah meraih kemenangan dengan ...