Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Melempem di Tengah Musim, Inter Ingin Tambah Amunisi Baru

Melempem di Tengah Musim, Inter Ingin Tambah Amunisi Baru

Milan – Inter milan mengawali musim 2017/2018 dengan cukup baik, namun performa mereka di tengah musim ini mulai melempem. Setelah bermain dengan skor 1-1 di markas Fiorentina, tim besutan Luciano Spalletti itu terpaksa melewati lima laga beruntun tanpa kemenangan.

Melempem di Tengah Musim, Inter Ingin Tambah Amunisi Baru

Padahal Inter Milan sebelumnya menjadi tim yang dibanjiri akan pujian berkat penampilan impresif mereka di musim 2017/2018. Bahkan kehadiran Spalletti bersama beberapa pemain anyar disebut telah menjadi kunci sukses mereka.

Baca juga : Mangal Doener, Gerai Kebab di Jerman Milik Eks Striker Arsenal

Memang terbukti jika mereka sempat melewati 16 laga Serie A tanpa terkalahkan, yakni dengan 12 kali menang dan empat kali imbang, termasuk menahan Napoli dan Juventus 0-0. Namun sayangnya, setelah menahan imbang Juventus, mereka malah jatuh dalam situasi yang buruk.

Pertahanan Inter Milan yang sangat kokok diawal musim, kini terlihat rapuh. Kemudian di lini depan yang produktif tak kembali terlihat dari aksi pemain-pemain seperti Mauro Icardi dan Ivan Perisic.

Dengan kondisi tersebut, Inter Milan pun diprediksi bakal sangat aktif pada bursa transfer Januari 2018. Hingga kini, sudah ada beberapa nama pemain yang santer dikaitkan dengan mereka. Salah satunya adalah gelandang Barcelona, Gerard Deulofeu.

Kedatangan Philippe Coutinho pasti bakal membuat masa depan Deulofeu di Barcelona semakin buruk. Sebelum hadirnya Coutinho, Deulofeu sudah kesulitan mendapatkan menit bermain. Dari kondisi itu, maka Peluang Inter untuk merayunya pun terbuka lebar.

Kemudian ada nama Ramires, pemain Jiangsu Suning, dan pemain Lazio, Stefan de Vrij. La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Ramires menjadi buruan utama mereka. Sedangkan De Vrij dibidik untuk memperkuat lini belakang mereka.

Sementara itu, pertanda buruk Inter juga dimulai saat mereka menghadapi Pordenone, tim Divisi 3 Italia, pada perdelapan final Coppa Italia di Giuseppe Meazza. Inter memang mampu meraih kemenangan, namun mereka harus melewati drama adu penalti.

Selanjutnya, nasib buruk Inter Milan semakin terliat saat mereka takluk 1-3 dari Udinese, 0-1 dari Sassuolo, ditahan Lazio 0-0, dan Fiorentina 0-0 dalam empat laga Serie A. Mereka juga didepak AC Milan pada perempat final Coppa Italia.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Bukakan Pintu Untuk Manajer Umum Juventus Yang Bakal Hengkang

Milan – Inter Milan kabarnya tertarik untuk mempekerjakan manajer umum Juventus, Beppe Marotta di Giuseppe ...