Home > Berita Liga Inggris > Mauricio Pochettino Konfirmasi Pemain Spurs Terserang Virus

Mauricio Pochettino Konfirmasi Pemain Spurs Terserang Virus

Jakarta – Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino memberikan konfirmasi bahwa para pemainnya mulai terserang virus. Dengan kondisi tersebut, maka beberapa pemainnya banyak yang absen dalam hasil imbang 1-1 melawan Southampton, Minggu (21/1).

Mauricio Pochettino Konfirmasi Pemain Spurs Terserang Virus

Seperti yang diketahui bahwa kiper Hugo Lloris dan gelandang Christian Eriksen merupakan dua pemain yang absen akibat terserang virus, Pochettino juga menyatakan bahwa para pemainnya kesulitan untuk melakukan pemanasan jelang pertandingan di sepanjang pekan.

Baca juga : Madrid Anggap Salah Sebagai Sosok Tepat Gantikan Ronaldo

Meskipun dengan situasi yang kurang menguntunngkan ini, namun Pochettino enggan menyalahkan kondisi yang ditemui timnya. Ia mengatakan: “Ini adalah laga yang imbang, sebuah laga yang sulit untuk dimainkan,” ujarnya kepada Sky Sports seusai membawa Spurs memetik satu angka di St. Mary’s.

“Dalam hal penguasaan, kami melakukan banyak kesalahan yang membuat mereka melakukan banyak transisi. Kami menciptakan dua peluang besar namun jika Anda menganalisis pertandingannya, ini adalah hasil yang adil.

“Ini bukan penampilan terbaik kami malam ini – lapangannya juga tidak membantu namun kondisi ini ditemui kedua tim. Kami harus terus memperbaiki diri.”

Saat ditanyai apakah virus terus ikut berperan, Pochettino menambahkan: “Para pemain terpengaruh itu pada pekan lalu namun itu bukan alasan – performa kami bukanlah yang terbaik – kami sekarang harus fokus.”

Pada laga tersebut, Spurs sempat tertinggal terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Davinson Sanchez di menit ke-15, kemudian Harry Kane berhasil menyamakan kedudukan setelah tiga menit terjadinya gol pertama.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Ikut Antri Dapatkan Tanda Tangan Krzysztof Piatek

Inggris – Tanda tangan bomber Genoa, Krzysztof Piatek yang telah mencetak 13 gol dalam 8 ...