Home > Berita Liga Inggris > Masih Usia 20 Tahun, Bek City Sudah Bisa Beli Rumah Rp 36 Miliar

Masih Usia 20 Tahun, Bek City Sudah Bisa Beli Rumah Rp 36 Miliar

Jakarta – Tosin Adarabioyo membuktikan bahwa tak perlu tampil di kasta tertinggi untuk menjadi kaya raya. Seperti diketahui bahwa Tosin Adarabioyo merupakan pemain muda didikan akademi Manchester City.

Masih Usia 20 Tahun, Bek City Sudah Bisa Beli Rumah Rp 36 Miliar

Ia mulai bergabung ke Manchester City sejak 2003, Tosin Adarabioyo yang kini telah berusia 20 tahun ternyata belum sekali pun mencicipi tampil di Premier League alias kasta teratas Liga Inggris.

Baca juga : Buffon Diberi Kepercayaan Menentukan Sendiri Masa Pensiunnya

Tosin Adarabioyo hanya mencatatkan tiga penampilan yakni di Piala Liga Inggris, tiga kali di Liga Champions, dan satu kali di Piala FA.

Meski belum pernah merasakan atmosfer bermain di kasta tertinggi Liga Premier Inggris, namun kantong uang dari Adarabioyo masih tetap banyak. Hal itu terbukti, ternyata Tosin Adarabioyo mampu membeli sebuah rumah seharga 2 juta pounds (Rp 36 miliar).

Rumah yang terletak di kawasan elite Cheshire tersebut memiliki tiga lantai, enam kamar tidur, bioskop pribadi, dan lapangan golf mini.

Gaji Adarabioyo di City adalah 25 ribu pounds per pekan. Artinya, Tosin Adarabioyo telah mengantongi 100 ribu pounds (Rp 1,8 miliar) setiap bulan.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Pep Terkesan Dengan Performa Manchester City Usai Mencukur Watford

Pep Guardiola : “Final Memang Spesial”

Jakarta – Manajer Manchester City, Josep Guardiola menganggap bawa pertandingan final Carabao Cup antara timnya ...