Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Nilai Persib Masih Punya Beberapa Kekurangan

Mario Gomez Nilai Persib Masih Punya Beberapa Kekurangan

Bandung – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, anak asuhnya sudah mengalami perkembangan yang cukup sigifikan saat melakoni pertandingan perdana Piala Presiden 2018 kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (16/1/2018).

Mario Gomez Nilai Persib Masih Punya Beberapa Kekurangan

Menurut dia, pada pertandingan yang berakhir untuk kemenangan Persib dengan skor tipis 1-0 ini, pemainnya bisa bermain dengan maksimal selama 90 menit, hal itu tak lepas dari program yang diberikan pada sesi latihan.

Pada pertandingan yang disaksikan langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo, gol tunggal Persib dicetak oleh pemain asing asal Korea Selatan, Oh In-Kyun. “Kita sudh menjadi sebuah tim yang sangat baik dan kuat, karena di‎pertandingan ini kita main 90 menit berbeda dengan sebelumnya yang hanya 80 menit diuji coba, ini penting,” kata Gomez.

Meski berhasil meraih kemenangan, namun pelatih asal Argentina ini menilai anak asuhnya masih memiliki kekurangan. Salah satunya pemain Maung Bandung masih terburu-buru sehingga beberapa kali kehilangan bola.

Baca juga: Yu Hyun-Koo Akui Timnya Sudah Maksimal saat Hadapai Persib

Sehingga pelatih yang mengantarkan Johor Darul Ta’zim meraih gelar juara Piala AFC 2015 ini akan segera memperbaki kekurangan tersebut pada sesi latihan, sebelum menghadapi pertandingan selanjutnya kontra PSMS Medan, Minggu (21/1/2018).

“Kita baru bermain hari ini, kita ingin bagaimana bermain dipertandingan kita harus cari cara bagaimana bermain dengan atau tanpa bola, kita terlalu cepat kehilangan bola, kita masih punya waktu untuk perbaiki itu,” jelasnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Luis Milla Unggah Kalimat Perpisahan Untuk Timnas Indonesia

Jakarta – Setelah sekian lama tidak ada kabar dari pelatih asal Spanyol, Luis Milla Aspas, ...