Home > Berita Liga Prancis > PSG > Marcos Motta Pastikan Tak Ada Klausul Pelepasan Di Kontrak Neymar

Marcos Motta Pastikan Tak Ada Klausul Pelepasan Di Kontrak Neymar

Paris – Penasehat hukum Neymar, Marcos Motta, membeberkan beberapa detail terkait kontrak Neymar di PSG. Menurut Motta, tidak ada pasal yang mengatur soal klausul pelepasan dalam kontrak Neymar dengan PSG.

Marcos Motta Pastikan Tak Ada Klausul Pelepasan Di Kontrak Neymar

Neymar

Seperti diketahui, klausul pelepasan memang telah lazim dipakai oleh klub-klub asal Spanyol ketika mengikat kontrak pada para pemainnya. Pasal tentang klausul pelepasan atau yang biasa disebut buyout pernah dimiliki Neymar saat masih terikat kontrak dengan Barcelona.

Baca juga : Di Camplli Anggap Neymar Seperti Burung Dalam Sangkar Emas

Untuk diketahui bahwa klausul pelepasan ini akan mengatur sang pemain untuk diperbolehkan pindah jika ada klub yang bersedia menawar dengan harga tertentu. Pada kasus Neymar, PSG juga harus membayar 222 juta euro, sesuai dengan harga di klausul pelepasannya ketika ingin merekrut Neymar dari Barcelona.

“Saya bisa memberikan jaminan bahwa tidak ada klausul pelepasan dalam kontrak Neymar,” kata Motta kepada Radio Globo.

Memang saat ini para pecinta sepakbola sempat dibuat penasaran terkait adanya pasal klausul pelepasan dalam kontrak Neymar di PSG. Pastinya hal ini tidak lepas dengan adanya rumor yang mengabarkan bahwa Real Madrid ingin kembali memboyong Neymar ke La Liga.

Selain memastikan tidak adanya klausul pelepasan, Motta juga menyebutkan bahwa tidak ada pasal-pasal khusus terkait jumlah gol dalam kontrak Neymar di PSG. Ia juga membantah bahwa Neymar diharuskan menjadi top skor di akhir musim dalam kontraknya di PSG.

“Tidak ada target gol atau harus menjadi top skor di akhir musim,” tegas Motta.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Mbappe Anggap Rumor Kepindahan Neymar Ke Madrid Sebagai Omong Kosong

Mbappe Anggap Rumor Kepindahan Neymar Ke Madrid Sebagai Omong Kosong

Jakarta – Bintang PSG, Kylian Mbappe menganggap bahwa rumor terkait kepindahan Neymar ke Real Madrid ...