Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Maradona Kritik Keputusan Sevilla Tunjuk Montella Jadi Pelatih

Maradona Kritik Keputusan Sevilla Tunjuk Montella Jadi Pelatih

Jakarta – Legenda Argentina, Diego Maradona mengkritik keputusan Sevilla yang menunjuk Vincenzo Montella sebagai pengganti Eduardo Berizzo.

Maradona Kritik Keputusan Sevilla Tunjuk Montella Jadi Pelatih

Vincenzo Montella

Seperti yang diketahui, pada debut Montella di La Liga sebagai pelatih di Sevilla berakhir dengan kekalahan 5-3 dari Real Betis di Ramon Sanchez Pizjuan akhir pekan kemarin.

Baca juga : Gelandang Barcelona Segera Merapat Ke Inter Milan ?

Berizzo sendiri didepak Sevilla karena mendapat hasil yang kurang menyenangkan pada musim ini. Apalagi dirinya baru saa menjalani operasi setelah didiagnosa kanker prostat.

Sevilla kemudian menunjuk Montella, padahal pelatih berpaspor italia tersebut juga dipecat AC Milan pada November silam setelah Rossoneri kalah enam kali dari 13 pertandingan liga musim ini.

Dengan demikian, Maradona pun melontarkan kritikan yang berkostum pada direktur sepakbola Oscar Arias atas keputusannya mengangkat Montella.

“Ini gila, saat Montella mengambil tempat Berizzo,” tulis Maradona dalam akun Instagram-nya, bersama dengan foto Arias dan Montella.

“Terutama ketika Montella dipecat setelah bekerja sangat buruk di Milan. Ada ribuan pelatih yang bisa melakukan pekerjaan ini.

“PENGUSAHA INI TIDAK DAPAT MENGENDALIKAN SEPAKBOLA (Berizzo harus didukung). Atau setidaknya menempatkan alternatif. Ini harus berubah.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Bukan Sevilla, Bacca Kini Lebih Dekat Dengan Villarreal

Bukan Sevilla, Bacca Kini Lebih Dekat Dengan Villarreal

Milan – Masa depan bomber AC Milan, Carlos Bacca, kemungkinan akan segera menemui jalan terang, setelah ...