Home > Berita Bola > Mangal Doener, Gerai Kebab di Jerman Milik Eks Striker Arsenal

Mangal Doener, Gerai Kebab di Jerman Milik Eks Striker Arsenal

Koeln – Lukas Podolski baru saja membuka gerai kebab di Jerman, maka bagi para traveler yang berencana ke Jerman bisa mampir untuk wisata kuliner dengan mencicipi kebab tersebut.

Mangal Doener, Gerai Kebab di Jerman Milik Eks Striker Arsenal

Pada Sabtu (5/1) kemarin, Lukas Podolski resmi membuka gerai kebab yang diberi nama Mangal Doener. Namun gerai ini dibuka atas kerjasama Podolski dengan dua pemilik lainnya. Bila dilihat dari akun Instagram @mangal_doener, Selasa (9/1/2018), Mangal Doener bertempat di Bonner Strasse No 1, Koeln, Jerman.

Baca juga : Coutinho Pastikan Karakternya Berbeda Dengan Neymar

Kota Koeln kurang lebih bejarak 570 km dari kota Berlin. Sementara itu, Koeln sendiri sudah seperti rumah bagi Podolski, pasalnya ia memang pernah membela klub kota ini selama dua periode.

Sebelum membukai gerai kebab ini, Podolski juga sudah membuka gerai es krim di kota ini.

Saat awal pembukaan Mangal Doener, gerai kebab itu terlihat begitu ramai didatangi oleh pengunjung. Bahkan sebelum toko dibuka antrean sudah mulai ramai. Tercatat ada sekitar 1.000 pengunjung yang juga menjadi fans Podolski datang untuk bertemu idolanya dan pastinya untuk mencicipi kebab yang dijual.

Saat pembukaan, Podolski menyambut para fans dengan ramah. Bahkan ia menerima ajakan penggemar yang ingin bertemu dan berfoto bersama. Podolski juga sempat berfoto dengan pose memotong daging kebab di gerainya. Dalam akun Instagram juga terdapat unggahan foto Podolski sambil menunjukkan seporsi kebab yang dijualnya.

Kebab yang dijual nampak cukup besar dengan bungkus berwarna hitam dan ada logo Mangal Doner x Lukas Podolski berwarna putih. Foto-foto ini telah diunggah ke laman Instagram Podolski @poldi_official.

“A night to remember in Cologne, the beginning of a new fun chapter. The best doner out there. Thank you all for coming and I hope you enjoyed it!” tulisnya di caption foto tersebut.

Foto yang diunggah pada Minggu (7/1) kemarin ternyata telah mendapat lebih dari 103 ribu likes dan ratusan komentar. Bahkan para penggemar lainnya pun penasaran ingin mencicipi Mangal Doener.

“@heidinamknudsen he has his own döner shop. Let’s go!!” kata @cjmok.

“@jannissssss let’s go when I come back,” ujar @ryan_kinietz.

“@poldi_official first Ice Cream now Doner kebab, whats next…? I admire the aspirations you have beyond football,” puji @ali_al_89.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Hadapi Italia, Pelatih Inggris Tak Pedulikan Hasil Akhir

Hadapi Italia, Pelatih Inggris Tak Pedulikan Hasil Akhir

Jakarta – Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate memang tidak memperdulikan hasil akhir saat menghadapi Italia dalam ...