Home > Berita Liga Italia > Juventus > Manfaatkan Situasi, Juventus Ingin Segera Tebus Cavani Dari PSG

Manfaatkan Situasi, Juventus Ingin Segera Tebus Cavani Dari PSG

Turin – Juventus memiliki keinginan untuk memboyong Edinson Cavani ke Turin, menurut laporan dari Corriere dello Sport. Juventus bakal memanfaatkan situasi Cavani yang disebut sudah mulai tak betah di Paris Saint-Germain.

Manfaatkan Situasi, Juventus Ingin Segera Tebus Cavani Dari PSG

Edinson Cavani

Seperti diketahui, Cavani memang sedang dalam kondisi yang cukup meresahkan di Paris Saint-Germain. Hal tersebut berawal dari kehadiran Neymar di Parc des Princes pada musim panas tahun lalu.

Baca juga : Mourinho Menilai Tak Ada Bek Yang Lebih Baik Dibanding Luke Shaw

Bahkan hubungan antara Cavani dan Neymar dikabarkan mulai memburuk setelah keduanya memperebutkan tendangan penalti pada saat menjalani pertandingan melawan Lyon di Ligue 1, September 2017. Alhasil, konflik dari kedua pemain itu ternyata mendapat sorotan dari banyak publik.

Beberapa waktu lalu, Edinson Cavani dan Neymar kembali berebut penalti saat berduel melawan Dijon dalam laga pekan ke-21 Ligue 1 pada 18 Januari 2018. Pada waktu itu, Neymar tak memberi kesempatan kepada Cavani untuk mencetak sejarah sebagai topskor sepanjang masa PSG.

Kondisi ini berawal saat PSG yang telah unggul 7-0 atas Dijon mendapatkan hadiah tendangan penalti pada menit ke-83. Neymar pun telah mencetak tiga gol dan memilih untuk mengeksekusi tendangan penalti itu.

Padahal, Cavani juga telah menyumbang satu gol dalam laga tersebut, dan hanya membutuhkan satu gol lagi untuk dapat mencetak rekor. Sikap Neymar ditengarai telah membuat Cavani merasa muak.

Atas kondisi tersebut, kabarnya Cavani sedang mencari cara untuk menuju pintu keluar dari PSG dalam waktu dekat. Dengan situasi dan kondisi tersebut, maka Juventus pun bertekad untuk menyelamatkan karir Cavani sekaligus membawanya kembali ke Serie A.

Seperti diketahui, atmosfer sepakbola Italia bukanlah hal yang asing bagi Cavani, sebab ia pernah berseragam Napoli dari 2010 sampai 2013.

Demi mewujudkan hal tersebut, Juventus kemungkinan bakal mengeluarkan dana yang tak sedikit. Sebab, Edinson Cavani kini masih memiliki masa kontrak hingga 30 Juni 2020 bersama Paris Saint-Germain.

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Diklaim Bakal Hengkang Dari Juventus, Allegri Berikan Penjelasan

Diklaim Bakal Hengkang Dari Juventus, Allegri Berikan Penjelasan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri disebut bakal segera angkat kaki dari Bianconeri pada akhir ...