Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Manajer Atletico Madrid Berharap Kontribusi Diego Costa

Manajer Atletico Madrid Berharap Kontribusi Diego Costa

Madrid – Manajer Atletico Madrid, Diego Simeone meyakini bahwa penambahan Diego Costa dan Vitolo bakal membantu timnya semakin tumbuh berkembang.

Manajer Atletico Madrid Berharap Kontribusi Diego Costa

Costa

Dua pemain baru tersebut baru menuntaskan kepindahannya ke Atletico Madrid setelah embargo transfer berakhir, bahkan dalam debut kedua pemain itu mampu mengantarkan Atletico meraih kemenangan dengan skor 4-0 atas Lleida Esportiu di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey.

Baca juga : Southampton Terdepan Dapatkan Tanda Tangan Theo Walcott

Costa berhasil menyumbangkan gol di lima menit usai dirinya masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, meski sang pemain harus mendapat perawatan medis setelah mengalami cedera lutut kanan dalam proses mencetak gol.

Simeone pun berharap kontribusi yang besar dari Costa pada musim ini. Sebab sebelum bergabung dengan Chelsea, Costa mampu membawa Atletico menyabet titel La Liga di musim 2013/14.

“Dengan kehadiran Vitolo dan Costa kami ingin tumbuh,” kata Simeone dalam jumpa pers usai laga.

“Kami ingin terus meningkat dan semoga kami akan meraihnya dengan pemain yang kami miliki, ditambah dua pemain top, dan semoga mereka bisa adaptasi secepat mungkin.

“Tim ini bereaksi dengan baik di 20 menit pertama, kami memiliki babak pertama yang bagus, kami memiliki peluang untuk membuat peluang melawan tim yang bersaing dengan baik, dan di babak kedua, masuknya Costa dan Griezmann memberikan kami kekuatan menyerang lebih besar.

“Kehadiran Costa membangkitkan antusiasme, masuknya Vitolo juga, meski sedikit demi sedikit penting untuk adaptasi dengan tim, inilah caranya.”

(Okto – Satupedia.com)

x

Check Also

Andriy Lunin Dikontrak Madrid Selama 6 Tahun

Madrid – Real Madrid mendatangkan penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas ini. Madrid ...